Sukses

Persib Vs PSIS, Misi Lanjutkan Tren Positif Maung Bandung

Meski bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Supardi Nasir menyebut tidak mudah untuk mewujudkan target timnya mengalahkan PSIS Semarang.

Liputan6.com, Bandung Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, meyakini timnya tidak mudah untuk mewujudkan kemenangan atas PSIS Semarang kendati bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, para Rabu (6/11/2019) dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Namun, Supardi menegaskan Maung Bandung harus menang demi mengatrol posisi di klasemen. Apalagi catatan Persib tengah gemilang dalam beberapa laga belakangan.

Seperti diketahui, Maung Bandung kembali bermain di Bandung setelah dalam enam pertandingan terakhir selalu keluar kota. Teranyar, Pangeran Biru bertandang ke Kalteng Putra. Sedangkan dua laga kandang menjamu Persebaya dan Persija harus dimainkan di Bali.

"Hari ini adalah persiapan terakhir kami untuk pertandingan besok. Saya berharap hasil positif kami tetap berlanjut. Kita tahu PSIS tidak mudah dikalahkan walaupun kami main di Bandung, mereka solid," kata Supardi dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (5/11/2019).

Meski harus merasakan bertanding di luar Bandung, Persib terbilang memiliki modal cukup bagus. Dalam empat pertandingan terakhirnya, Maung Bandung tidak pernah terkalahkan. Hanya sekali imbang dan tiga kali meraih kemenangan.

Untuk itu, Supardi berharap tren positif timnya tetap berlanjut di laga melawan Mahesa Jenar. Dia meminta para pemain Maung Bandung fokus sepenuh sepanjang laga karena PSIS lawan yang selalu menyulitkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Poin Penting

"Yang terpenting kita mengambil 3 poin. Tapi, tetap jangan berlebihan karena tim yang kita hadapi bukan tim yang lemah, penting untuk pemain tahu itu," ujar kapten Persib.

Pemain bernomor punggung 22 ini juga berharap stadion SJH dipenuhi oleh Bobotoh. Kedatangan pendukung setia Persib akan menjadi tambahan semangat bagi pemain.

3 dari 3 halaman

Bisa Fokus

"Saya berharap pemain bisa fokus untuk pertandingan besok dan berharap Bobotoh memenuhi stadion karena itu penting untuk pemain," tegasnya.

Simak video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.