Sukses

Empat Pemain Persebaya Tidak Fit Jelang Lawan Tira Persikabo

Empat pemain Persebaya kurang fit dan bahkan absen latihan jelang melawan Tira Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Surabaya- Empat pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi tidak fit menjelang duel Shopee Liga 1 melawan Tira Persikabo. Empat pemain tersebut yaitu Miswar Saputra, Otavio Dutra, Irfan Jaya, dan Muhammad Kemaludin.

Bahkan, Miswar dan Kemaludin absen dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (4/11/2019). Mereka tidak ikut persiapan menghadapi Laskar Padjajaran.

"Miswar demam, kondisinya sakit, sama satu lagi Kemal memang masih belum fit," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya usai memimpin latihan.

Sedangkan, untuk Irfan Jaya dan Otavio Dutra, mereka mengikuti latihan sembari pemulihan. Namun, khusus Dutra, dia baru kembali berlatih setelah absen dalam beberapa kesempatan.

"Kalau Dutra juga masih belum seratus persen, Irfan sudah mulai membaik, mudah-mudahan satu dua hari ke depan Irfan membaik," lanjut Aji ditunjuk kembali melatih Persebaya.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hansamu Yama Bisa Main

Meski keempat pemain tersebut belum sepenuhnya fit, untuk lini belakang, Persebaya masih bisa diperkuat Hansamu Yama. Meskipun dia sudah mengantongi lima kartu kuning.

"Lawan Tira Kabo mudah-mudahan dia bisa main, tapi secara aturan dia bisa main karena secara aturan tidak bisa main lawan PSM," jelas Aji.

Tentu, situasi tersebut cukup positif bagi Persebaya. Mengingat Hansamu Yama merupakan pemain yang cukup penting dalam skuat Green Force.

 

Disadur dari Bola.net (Mustopa El Abdy,published 5/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.