Sukses

MU Percepat Transfer Gelandang Muda Inggris

MU sedang menyiapkan proposal untuk gelandang berbakat Inggris Declan Rice.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan akan segera mengajukan proposal resmi untuk merekrut gelandang berbakat West Ham United Declan Rice di bursa transfer Januari 2020.

Rice sudah diincar MU dalam 18 bulan terakhir. Namun MU selalu gagal mendapatkan pemain 20 tahun itu. MU akan kembali mencoba merekrut Rice pada Januari 2020.

Karena prestasi tim yang terpuruk di musim 2019-2020, MU akan membeli beberapa pemain. Salah satunya adalah Rice guna memperkuat lini tengah.

Goal Internasional melaporkan MU sedang menyiapkan proposal yang akan membuat West Ham akan bersedia melepas Rice ke Old Trafford di Januari 2020.

Untuk mendapatkan Rice, MU perlu menyiapkan dana besar. West Ham konon cuma mau melepas pemain nasional Inggris itu jika mendapat tawaran 80 juta pound.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

Rice dibutuhkan MU karena lini tengah tidak terlalu tangguh. Apalagi Paul Pogba beberapa kali harus absen akibat mengalami cedera.

Jebolan akademi West Ham ini disiapkan jadi penerus Michael Carrick yang sekarang menjadi asisten manajer MU.

3 dari 3 halaman

Pogba

Lini tengah MU kekurangan stok gelandang setelah tak merekrut pengganti saat ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Jika Rice jadi direkrut bukan tidak mungkin MU akan melepas Pogba. Pemuda Prancis itu diketahui tidak bahagia di Old Trafford dan ingin hijrah ke Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice