Sukses

Jadon Sancho Paling Pas Gabung Liverpool

Jadon Sancho bersinar dengan Borussia Dortmund di Bundesliga usai tinggalkan Manchester City. Kini dia disebut paling pas kalau gabung dengan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Bakat muda asal Inggris, Jadon Sancho disebut paling pas kalau gabung degan Liverpool. Eks Liverpool, Emile Heskey menilai Sancho sebaiknya segera gabung dengan klub papan atas Liga Inggris itu.

Saat ini, Sancho masih "mengembara" dengan Borussia Dortmund.Masih berusia 19 tahun, Sancho sudah menjadi andalan di lini depan Dortmund.

Keputusannya keluar dari Inggris ketika meninggalkan Manchester City pada 2017 lalu rupanya berbuah manis.Performa gemilang Sancho berlanjut di musim ini. Dari delapan laga di Bundesliga musim ini, Sancho sudah menyumbang tiga gol dan lima assist.

Aksi impresif Sancho bersama Dortmund tentu mengundang minat dari sejumlah klub top Eropa. Bagi Heskey, Liverpool menjadi salah satu tim yang dianggap akan cocok untuk Sancho.

"Jujur, Jadon Sancho akan cocok bagi siapa pun dari dua atau tiga klub teratas," ujar Heskey yang pernah memperkuat Liverpool pada 2000-2004 kepada Daily Star.

"Apa yang ia berikan kepada tim, saya rasa dia bakal fantastis bagi siapa pun di Premier League, atau di dunia, dia memang bagus,"

"Gol-golnya, assist, penetrasi, menakuti lawan. Dia akan bagus bagus bagi siapa pun,"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapat Dietmar Hamann

Sebelumnya, mantan pemain Liverpool lainnya, Dietmar Hamann juga mendukung The Reds untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

"Saya dengar Liverpool sangat tertarik padanya. Saya membayangkan musim panas selanjutnya mereka bisa menjadi salah satu pihak yang paling berminat," tutur Hamann.

"Dia berasal dari Manchester City dan sata tak tahu apakah dia akan kembali, dan ia juga menjadi target dari Manchester United,"

Sumber: Daily Star

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga, published 5/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Terkini