Sukses

Borussia Dortmund vs Inter Milan: Nerazzurri Pantang Main Bertahan

Saat ini, di Gruf F, Inter Milan dan Borussia Dortmund sama-sama meraih empat poin. Keduanya tertinggal tiga angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Liputan6.com, Dortmund - Inter Milan akan menantang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari WIB pada laga keempat Liga Champions Grup F. Pada laga ini, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte menegaskan, mereka tak bakal bermain bertahan.

Saat ini, di Gruf F, Inter Milan dan Borussia Dortmund sama-sama meraih empat poin. Keduanya tertinggal tiga angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dortmund sendiri diprediksi bakal membalas kekalahan di pertemuan pertama. Ya, kala bermain di kandang Inter Milan, Borussia Dortmund kalah dua gol tanpa balas.

"Siapapun lawan yang mengharapakan permainan defensif dari kami, keliru. Kami akan menunjukkan gaya permainan yang kami pahami, menyerang lawan. Jika kami bermain bertahan, itu karena permainan dari Borussia Dortmund."

"Baik saat kami bermain kandang atau tandang, tidak akan memengaruhi permainan kami, kami tahu kekuatan kami. Nmaun, kami juga menyadari kelemahan kami dan akan bekerja keras untuk membenahinya," ucap Conte seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Kuat Hadapi Suporter Lawan

Lebih lanjut, Conte mengatakan, Romelu Lukaku dan kawan-kawan sanggup melawan tekanan suporter Borussia Dortmund yang terkenal sangat fanatik. Pelatih asal Italia itu yakin Inter Milan menang di Signal Iduna Park.

"Ini langkah yang penting. Atmosfernya akan hebat, penggemar Dortmund paham bagaimana menciptakan suasana untuk mendorong tim mereka. Ini adalah alasan lain mengapa kami harus menghadapi pertandingan ini dengan karakter yang kuat."

"Kami datang ke sini dengan tujuan memenangkan pertandingan. Saya pikir sebuah langkah ke depan dalam proses pertumbuhan kami didapatkan dengan menghadapi serta menerapkan apa yang telah kami siapkan dan pelajari," ucap eks manajer Chelsea itu.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

6 November 2019

00.55 WIB, Zenit vs Leipzig

00.55 WIB, Barcelona vs Slavia Praha (live SCTV)

03.00 WIB, Liverpool vs Genk

03.00 WIB, Napoli vs Salzburg

03.00 WIB, Lyon vs Benfica

03.00 WIB, Dortmund vs Inter

03.00 WIB, Chelsea vs Ajax (live SCTV)

03.00 WIB, Valencia vs Lille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.