Striker Everton Ungkap Ekspresi Mengerikan Andre Gomes Usai Ditekel Son

Oleh Liputan6.com pada 04 Nov 2019, 10:55 WIB
Diperbarui 04 Nov 2019, 10:55 WIB
Son Heung-min
Perbesar
Gelandang Everton, Andre Gomes, terjatuh usai dilanggar oleh penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, pada laga Premier League di Goodison Park, Minggu (3/11). Tekel tersebut menyebabkan Gomes mengalami patah kaki. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Liverpool - Cenk Tosun mengungkapkan cerita tekel horor yang dialami gelandang Everton, Andre Gomes saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu (3/11/2019). Tosun mengaku tak bisa melupakan ekspresi Gomes setelah dicederai Heung Son-min.

Pada pertandingan di Goodison Park, Minggu (3/11/2019) kemarin, Tosun menjadi penyelamat tuan rumah lewat golnya di masa injury time untuk memaksakan skor menjadi 1-1. Sebelumnya tuan rumah tertinggal lebih dahulu lewat gol Dele Alli.

Gol dari Tosun ini membuat suporter dan pemain Everton bersorak gembira. Namun diakui oleh Tosun, kegembiraan timnya tak terlalu lengkap karena cedera yang menimpa Andre Gomes di atas lapangan beberapa menit sebelumnya.

Setelah pertandingan, Tosun pun menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk rekan setimnya Andre Gomes.

Sebagaimana diketahui, Gomes mengalami cedera parah setelah mendapatkan tekel horor dari pemain Tottenham, Heung-min Son. Tekel itu membuat pemain asal Portugal itu terkapar dan tak bisa melanjutkan pertandingan Everton Vs Tottenham Hotspur.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Tosun

Son Heung-min
Perbesar
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, tampak menyesal usai melakukan pelanggaran terhadap gelandang Everton, Andre Gomes, pada laga Premier League di Goodison Park, Minggu (3/11). Tekel tersebut menyebabkan Gomes mengalami patah kaki. (AFP/Oli Scarff)

"Anda menang, seri, kalah, tapi itu semua tak penting ketika sesuatu seperti ini terjadi," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

"Saya berharap kami kalah 0-5 dan ini tak terjadi. Saya tahu Anda akan kembali dengan lebih kuat dan kami akan ada untukmu," ujarnya.

Setelah pertandingan dokter tim mengatakan bahwa Andre Gomes yang langsung dilarikan ke rumah sakit mengalami patah tulang dislokasi engkel kaki kanan.

Tosun merupakan satu di antara beberapa pemain Everton yang menenangkan Gomes di atas lapangan. Sementara pemain lain juga menenangkan Son yang menangis setelah insiden itu.

Tosun mengungkapkan bagaimana situasi Gomes ketika itu dan bagaimana pemain lainnya. "Semua orang begitu sedih. Beberapa pemain bahkan hampir menangis," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

"Andre kaget. Matanya terbuka begitu lebar. Dia menangis, berteriak, dan menjerit. Saya hanya berusaha memeluknya dan berbicara dengannya. saya mencoba memberitahnya untuk tetap tenang," lanjutnya.

"Kami tak bisa memahaminya. Dialah yang mengalami cedera," tandasnya.

Andre Gomes dijadwalkan akan menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya pada Senin hari ini. Dengan cedera itu, Gomes bisa kemungkinan absen hingga enam bulan ke depan.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Afdholud Dzikry Published 4/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓