Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Jaga Jarak dengan Inter Milan

Juventus sukses menjaga jarak dengan pesaingnya di klasemen Liga Italia, Inter Milan. Itu terjadi berkat kemenangan tipis 1-0 atas Torino.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih menguasai puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-11. Bianconeri -julukan Juventus- unggul satu poin dari pesaing terdekat mereka, Inter Milan.

Pasukan Maurizio Sarri bertahan di puncak berkat kemenangan tipis 1-0 atas rival sekota mereka, Torino. Sebiji gol Juventus dicetak Matthijs de Ligt pada menit ke-70.

Kemenangan itu membuat Juventus mengantongi 29 poin sekaligus menjaga jarak dari Inter Milan. Pasalnya, Inter Milan juga menang 2-1 atas Bologna.

Sementara itu, AC Milan yang sempat terseok-seok berhasil memperbaiki peringkat di tabel klasemen. Skuat asuhan Stefano Pioli kini berada di posisi ke-11 usai menang 1-0 atas SPAL.

Di papan bawah, Sampdoria masih duduk sebagai juru kunci setelah baru mengemas lima poin dari 10 laga. Juga berada di zona merah, ada SPAL, dan Brescia.

Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-11 dengan Juventus berada di posisi pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Jumat 1 November 2019

AC Milan 1-0 SPAL

Sabtu 2 November 2019

AS Roma 2-1 Napoli

Minggu 3 November 2019

Bologna 1-2 Inter Milan

Torino 0-1 Juventus

Atalanta 0-2 Cagliari

Genoa 1-3 Udinese

Hellas Verona 2-1 Brescia

Lecce 2-2 Sassuolo

Fiorentina 1-1 Parma

AC Milan 1-2 Lazio

 Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.