Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Teratas, Leicester City Ketiga

Leicester City menang atas Crystal Palace untuk menyodok ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris 2019-2020, Liverpool masih kokoh di puncak.

Liputan6.com, Birmingham - Leicester City menyodok ke peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris 2019-2020 usai pekan ke-11. Kemenangan 2-0 atas tuan rumah Crystal Palace membuat Leicester menyalip Chelsea, yang sebelumnya duduk di posisi ketiga.

Liverpool masih belum tergoyahkan dari puncak klasemen Liga Inggris setelah menang dramatis atas Aston Villa 2-1. The Reds mendulang 31 poin dari 11 pertandingan, Manchester City menguntit di urutan kedua dengan 25 poin.

Manchester City sebelumnya menang 2-1 atas Southampton di Etihad Stadium. Leicester yang berada di posisi ketiga mengoleksi 23 poin, sama dengan Chelsea, tapi The Foxes lebih baik dalam selisih gol ketimbang The Blues.

Arsenal semakin tertinggal dari zona Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Wolverhampton Wanderers. The Gunners anteng menghuni peringkat kelima dengan 17 poin.

Musuh bebuyutan Arsenal, Tottenham Hotspur, juga belum mampu mendongkrak posisinya di papan tengah klasemen Liga Inggris. Melawat ke markas Everton, The Gunners hanya membawa pulang satu poin hasil dari bermain imbang 1-1. Finalis Liga Champions tahun lalu itu kini menghuni peringkat ke-11 dengan 13 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekalahan Manchester United

Manchester United yang takluk 0-1 di kandang Bournemouth tercecer di posisi ke-11 dengan 13 poin. Setan Merah sudah tertinggal 18 poin dari Liverpool di klasemen Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, tiga klub yang berada di zona merah yakni Southampton di urutan ke-18, Norwich City tepat berada di bawahnya, sedangkan Watford menghuni juru kunci dengan koleksi 5 poin dari 11 laga. Berikut klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-11.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.