Sukses

Pogba Patah Hati Lihat MU Dibenamkan Bournemouth

MU kembali gagal mempertahankan tren positif belakangan ini. Mereka takluk 0-1 melawan Bornemouth akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - MU kembali gagal mempertahankan tren positif belakangan ini. Mereka takluk 0-1 melawan Bornemouth akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat MU harus kembali terdampar ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris. Merusak torehan apik yang sempat membawa mereka duduk di posisi tujuh.

Sebelum menghadapi Bournemouth, The Red Devils selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Bahkan saat bertemu dengan Chelsea dalam laga 16 besar Carabao Cup.

Saat bertemu Bournemouth, ada satu orang pemain MU yang harus menyaksikan pertandingan dari layar kaca. Dia adalah Paul Pogba, yang sedang menjalani pemulihan pasca cedera.

Gelandang asal Prancis tersebut kemudian dimintai pendapatnya soal hasil yang diterima klub kala ditemui RMC Sport melalui FaceTime. Ia lantas tak menutupi perasaan sedihnya karena tak bisa memberikan bantuan saat rekan-rekannya sedang berjuang di atas lapangan.

"Saya merasa patah hati. Melihat tim kalah tanpa bisa bermain adalah hal yang terburuk. Saya ingin segera kembali dan membantu MU namun yang terpenting sekarang adalah memulihkan diri," ujar Pogba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Pemulihan

Perihal cedera, Pogba mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memulihkan diri. Jika ditotal, mantan pemain Juventus tersebut memprediksikan bahwa dirinya baru bisa kembali pada awal bulan Desember mendatang.

"Saya masih akan diplester selama 10 hari. Setelahnya, saya masih harus menjalani proses rehabilitasi selama dua pekan. Tak mudah melihat rekan setim saya pergi berlatih di lapangan, namun saya harus bersabar untuk bisa kembali," ujarnya.

Pogba mengalami cederanya pada awal bulan Oktober lalu dan sudah melewatkan sebanyak tujuh pertandingan. Menilik jadwal Manchester United, kemungkinan besar Pogba masih harus melewatkan empat laga lagi sebelum kembali saat menghadapi Aston Villa di awal Desember.

Sumber: Sport Mole

Disadur dari: Bola.net (published 4/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net