Sukses

Mbappe Pasti Akan Berlabuh di Real Madrid

Mbappe memendam impian untuk dapat memperkuat Real Madrid suatu hari nanti.

Liputan6.com, Paris- Bintang PSG, Kylian Mbappe diprediksi akan bergabung Real Madrid suatu hari nanti. Keyakinan itu dilontarkan oleh presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev.

Setelah moncer bersama Monaco pada musim 2016-17, Mbappe pun langsung menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Namun kala itu Mbappe memilih pindah ke PSG dengan status pinjaman sebelum setahun kemudian dipermanenkan dengan biaya 180 juta euro termasuk bonus.

Vasilyev mengungkapkan bahwa Mbappe memutuskan untuk pindah ke PSG karena merasa belum siap bermain di klub besar Eropa di luar Prancis.

"Dia [Mbappe] berkata, 'Vadim, di lubuk hati saya yang dalam, saya merasa ini terlalu dini. Saya hanya bermain selama satu tahun di negara saya. Saya orang Paris, saya tak ingin meninggalkan negara saya seperti itu'," ungkap Vasilyev kepada Telefoot.

"'Saya ingin menjadi pemain hebat di sini. Real Madrid akan menunggu, itulah yang saya rasakan'," tambah Vasilyev mengenang perkataan Mbappe padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Vasilyev

Vasilyev yang mengaku baru-baru ini bertemu Mbappe menyatakan keyakinannya bahwa pemain 20 tahun itu bakal berseragam Real Madrid suatu hari nanti.

"Dia masih orang yang sama. Dia telah tumbuh, dia kini mendapatkan ketenaran. Jika dia tidak bermain, dia merasa tidak nyaman dan bahkan sakit," tutur Vasilyev.

"Mereka [Real Madrid] akan mengetuk pintumu. Seluruh isi Stadion Santiago Bernabeu akan mengelu-elukan Anda ketika Anda tiba di sana," kata Vasilyev kepada Mbappe beberapa waktu lalu.

Sumber: Telefoot

Disadur dari Bola.net (Penulis Ari Prayoga, Published 3/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.