Mbappe Pasti Akan Berlabuh di Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 04 Nov 2019, 14:10 WIB
Diperbarui 04 Nov 2019, 21:14 WIB
FOTO: Tanpa Neymar, PSG Menjadi Kampiun Piala Liga Prancis

Liputan6.com, Paris- Bintang PSG, Kylian Mbappe diprediksi akan bergabung Real Madrid suatu hari nanti. Keyakinan itu dilontarkan oleh presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev.

Setelah moncer bersama Monaco pada musim 2016-17, Mbappe pun langsung menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Namun kala itu Mbappe memilih pindah ke PSG dengan status pinjaman sebelum setahun kemudian dipermanenkan dengan biaya 180 juta euro termasuk bonus.

Vasilyev mengungkapkan bahwa Mbappe memutuskan untuk pindah ke PSG karena merasa belum siap bermain di klub besar Eropa di luar Prancis.

"Dia [Mbappe] berkata, 'Vadim, di lubuk hati saya yang dalam, saya merasa ini terlalu dini. Saya hanya bermain selama satu tahun di negara saya. Saya orang Paris, saya tak ingin meninggalkan negara saya seperti itu'," ungkap Vasilyev kepada Telefoot.

"'Saya ingin menjadi pemain hebat di sini. Real Madrid akan menunggu, itulah yang saya rasakan'," tambah Vasilyev mengenang perkataan Mbappe padanya.

2 of 2

Keyakinan Vasilyev

Pemain Tercepat di FIFA 20
Kylian Mbappe (AFP/Ronny Hartmann)

Vasilyev yang mengaku baru-baru ini bertemu Mbappe menyatakan keyakinannya bahwa pemain 20 tahun itu bakal berseragam Real Madrid suatu hari nanti.

"Dia masih orang yang sama. Dia telah tumbuh, dia kini mendapatkan ketenaran. Jika dia tidak bermain, dia merasa tidak nyaman dan bahkan sakit," tutur Vasilyev.

"Mereka [Real Madrid] akan mengetuk pintumu. Seluruh isi Stadion Santiago Bernabeu akan mengelu-elukan Anda ketika Anda tiba di sana," kata Vasilyev kepada Mbappe beberapa waktu lalu.

Sumber: Telefoot

Disadur dari Bola.net (Penulis Ari Prayoga, Published 3/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓