Donald Trump Diserang Penonton di Ajang Tarung Bebas UFC 244

Oleh Harley.Ikhsan pada 03 Nov 2019, 18:15 WIB
Diperbarui 05 Nov 2019, 12:13 WIB
Donald Trump

Liputan6.com, New York - Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat menyaksikan pertandingan olahraga. Dia dicemooh mayoritas penonton ajang mixed martial arts (MMA) UFC 244 di Madison Square Garden, Sabtu (2/11/2019) atau Minggu WIB.

Donald Trump sempat merasakan hal serupa saat menghadiri pertandingan bisbol antara Washington Nationals dengan Houston Astros untuk memperebutkan gelar MLB musim ini, pekan lalu.

Teriakan "kurung dia" menggema ketika sosok berusia 73 tahun itu mengangkat kepalan tangan dan melambai ke arah penonton sebelum pertandingan digelar.

"Kami lebih senang lagi kalau saja dia tidak ada di sini," kata Anna Torres, salah satu penonton, dilansir AFP.

Penonton lain juga mengajukan protes lewat spanduk "Trump/Pence Keluar". Ada juga yang menulis "Headlock Him Up" (piting kepala dia), merujuk teknik yang biasa terjadi di UFC.

Namun, tidak semua penonton menyerang Donald Trump. Ada yang membela presiden yang tengah menjalani proses pemakzulan dari kubu Demokrat tersebut.

"Tak sopan mengejek karena dia itu presiden kita," kata Nico Ferranti, penonton lainnya.

2 of 3

Masvidal Berjaya

Jorge Masvidal
Dwayne Johnson memasang sabuk kepada Jorge Masvidal usai mengalahkan Nate Diaz pada UFC 244 di Madison Square Garden, Sabtu (2/11/2019) atau Minggu WIB. (AP Photo/Frank Franklin II)

UFC 244 menghadirkan duel utama antara Jorge Masdival dengan Nate Diaz. Keduanya berduel memperebutkan sabuk bertajuk Baddest Mother F***** (BMF).

Masdival keluar sebagai pemenang setelah wasit menghentikan pertandingan karena Diaz mengalami cedera. Pelipis kanan Diaz mengucurkan darah akibat terlalu sering terkena pukulan.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by