Sukses

Donald Trump Diserang Penonton di Ajang Tarung Bebas UFC 244

Donald Trump merasakan hal serupa saat menghadiri pertandingan bisbol antara Washington Nationals dengan Houston Astros untuk memperebutkan gelar MLB, pekan lalu.

Liputan6.com, New York - Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat menyaksikan pertandingan olahraga. Dia dicemooh mayoritas penonton ajang mixed martial arts (MMA) UFC 244 di Madison Square Garden, Sabtu (2/11/2019) atau Minggu WIB.

Donald Trump sempat merasakan hal serupa saat menghadiri pertandingan bisbol antara Washington Nationals dengan Houston Astros untuk memperebutkan gelar MLB musim ini, pekan lalu.

Teriakan "kurung dia" menggema ketika sosok berusia 73 tahun itu mengangkat kepalan tangan dan melambai ke arah penonton sebelum pertandingan digelar.

"Kami lebih senang lagi kalau saja dia tidak ada di sini," kata Anna Torres, salah satu penonton, dilansir AFP.

Penonton lain juga mengajukan protes lewat spanduk "Trump/Pence Keluar". Ada juga yang menulis "Headlock Him Up" (piting kepala dia), merujuk teknik yang biasa terjadi di UFC.

Namun, tidak semua penonton menyerang Donald Trump. Ada yang membela presiden yang tengah menjalani proses pemakzulan dari kubu Demokrat tersebut.

"Tak sopan mengejek karena dia itu presiden kita," kata Nico Ferranti, penonton lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masvidal Berjaya

UFC 244 menghadirkan duel utama antara Jorge Masdival dengan Nate Diaz. Keduanya berduel memperebutkan sabuk bertajuk Baddest Mother F***** (BMF).

Masdival keluar sebagai pemenang setelah wasit menghentikan pertandingan karena Diaz mengalami cedera. Pelipis kanan Diaz mengucurkan darah akibat terlalu sering terkena pukulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.