AC Milan Terancam Tanpa Suso Saat Menghadapi Lazio

Oleh Gregah Nurikhsani pada 03 Nov 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 04 Nov 2019, 15:14 WIB
AC Milan Menang Tipis Lawan SPAL

Milan - AC Milan terancam tidak bisa memainkan Suso saat menghadapi Lazio pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Senin (4/11/2019) dini hari WIB. Mantan penggawa Liverpool itu mengalami cedera otot.

Suso merupakan pahlawan kemenangan AC Milan saat mengalahkan SPAL. Gelandang serang asal Spanyol tersebut mencetak gol tunggal pada pertandingan tersebut.

Laga itu juga menjadi kali pertama buat Suso tampil dari bangku cadangan. Sebelumnya, selama 17 pertandingan ia selalu diplot sebagai pemain inti.

Saat Suso tengah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain penting, ia justru menderita cedera. Sky Sport Italia mengklaim pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera otot.

Suso dikabarkan tidak hadir saat sesi latihan jelang laga melawan Lazio. Ini menjadi kabar kurang menyenangkan buat Stefano Pioli yang tengah berusaha mengembalikan Milan ke papan atas Serie A Italia.

Pioli masih memiliki beberapa pemain pengganti. Selain Samu Castillejo, AC Milan juga menyisakan Ante Rebic di bangku cadangan.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain AC Milan Kontra Lazio

AC Milan Menang Tipis Lawan SPAL
Pemain AC Milan Suso (depan) bersuka ria dengan rekan setimnya Davide Calabria setelah mencetak gol ke gawang SPAL pada pertandingan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (31/10/2019). AC Milan menang 1-0 atas SPAL. (Matteo Bazzi/ANSA via AP)

AC Milan kemungkinan besar akan memainkan Castillejo di belakang Piatek. Bersama Hakan Calhanoglu, keduanya siap membrikan suplai bola ke kotak penalti lawan.

Berikut prakiraan pemain AC Milan tanpa sosok Suso:

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Duarte, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta, Biglia, Kessie; Castillejo, Piatek, Calhanoglu

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Gregah Nurikhsani / Editor Rizki Hidayat, Published 03/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓