Sukses

Maverick Vinales Asapi Marc Marquez di MotoGP Malaysia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales meraih kemenangan keduanya di MotoGP 2019.

Liputan6.com, Sepang - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales meraih kemenangan keduanya di MotoGP 2019. Dia berada di podium pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019) dengan catatan waktu. 40 menit 14.632 detik.

Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez mendapatkan start yang bagus. Start dari posisi ke-11, pembalap Repsol Honda Team itu langsung melejit ke posisi lima besar.

Perlahan, Marc Marquez pun melaju ke depan. Dia melewati Jack Miller untuk mengejar posisi terdepan yang menjadi milik rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Sayangnya, Marquez harus puas di posisi kedua, tertinggal 3,059 detik.

Aksi menawan juga diperlihatkan Valentino Rossi. Rekan setim Vinales itu terus mengejar posisi ketiga yang menjadi milik pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat balapan menyisakan delapan putaran.

Rossi terus menekan, bahkan dia sempat menyalip Dovizioso. Sayangnya, saat balapan menyisakan tiga putaran, Rossi terlalu melebar saat menikung.

Dovizioso pun berhasil mempertahankan tempatnya di posisi ketiga pada MotoGP Malaysia. Sedangkan Rossi kembali gagal naik podium.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil MotoGP Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.