Maverick Vinales Asapi Marc Marquez di MotoGP Malaysia

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 03 Nov 2019, 14:49 WIB
Diperbarui 03 Nov 2019, 16:16 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Liputan6.com, Sepang - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales meraih kemenangan keduanya di MotoGP 2019. Dia berada di podium pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019) dengan catatan waktu. 40 menit 14.632 detik.

Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez mendapatkan start yang bagus. Start dari posisi ke-11, pembalap Repsol Honda Team itu langsung melejit ke posisi lima besar.

Perlahan, Marc Marquez pun melaju ke depan. Dia melewati Jack Miller untuk mengejar posisi terdepan yang menjadi milik rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Sayangnya, Marquez harus puas di posisi kedua, tertinggal 3,059 detik.

Aksi menawan juga diperlihatkan Valentino Rossi. Rekan setim Vinales itu terus mengejar posisi ketiga yang menjadi milik pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat balapan menyisakan delapan putaran.

Rossi terus menekan, bahkan dia sempat menyalip Dovizioso. Sayangnya, saat balapan menyisakan tiga putaran, Rossi terlalu melebar saat menikung.

Dovizioso pun berhasil mempertahankan tempatnya di posisi ketiga pada MotoGP Malaysia. Sedangkan Rossi kembali gagal naik podium.

2 dari 3 halaman

Hasil MotoGP Malaysia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓