Sukses

Sergio Ramos Kecewa Real Madrid Gagal Geser Barcelona

Real Madrid sebenarnya punya peluang mendepak saingan beratnya Barcelona ke posisi teratas klasemen sementara La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal mengalahkan tamunya Real Betis di pekan ke-12 La Liga Spanyol. Dalam laga yang diegar di Santiago Bernabeui, Minggu (03/11/2019) dini hari WIB, kedua tim hanya mampu bermain tampa gol.

Usai pertandingan, kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku merasa frustrasi setelah Real Madrid gagal memetik kemenangan di kandang.

Padahal, skuat Zinedine Zidane memiliki kesempatan untuk mendepak saingan beratnya Barcelona ke posisi teratas klasemen sementara La Liga.

Namun, mereka justru tidak dapat menemukan terobosan ke pertahanan Real Betis yang terorganisir dengan baik. Alhasil, Real Madrid pun harus tetap di tempat kedua, terpaut satu poin di belakang tim Ernesto asuhan Valverde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Ubah Peluang

"Kami kehilangan peluang bagus untuk memimpin liga. Hasil telah menguntungkan kita, tetapi kita belum mengambil keuntungan, yang membuat kita frustrasi," kata Ramos.

Real Madrid sekarang menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa minggu mendatang. Mereka harus berjuang di La Liga dan Liga Champions.

Sebelumnya, Zidane, membela para pemainnya setelah bermain imbang 0-0 kontra Real Betis. Terlepas dari hasilnya, Zidane menilai bahwa Real Madrid tampil dengan ritme dan intensitas yang sempurna tetapi gagal untuk mengubah peluang mereka menjadi gol.

3 dari 3 halaman

Penyelesaian Buruk

Kiper Real Betis, Joel Robles, berada dalam kondisi bagus, membuat sejumlah penyelamatan di kedua babak. Tetapi, sebenarnya finishing Los Blancos secara konsisten buruk dan tidak memiliki akurasi yang baik.

"Ritme, intensitas, dan permainan kami semuanya sempurna, kami hanya perlu menempatkan bola di jaring," ujar Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga