Siap Dilepas Klub, Gelandang Barcelona Sepi Peminat

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 03 Nov 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 03 Nov 2019, 18:30 WIB
Real Madrid Vs Barcelona
Perbesar
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3). Real Madrid takluk 0-1 dari Barcelona. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona - Ivan Rakitic dapat meninggalkan Barcelona pada Januari dan Inter Milan adalah salah satu klub yang tertarik dengan gelandang tersebut.

Petinggi Inter Milan dikabarkan tengah berada di Spanyol untuk bernegosiasi dengan manajemen Barcelona. Mereka bertemu untuk membahas transfer Ivan Rakitic.

Direktur sepakbola Inter Milan, Piero Ausilio, berdiskusi dengan petinggi Barcelona pada sebuah pertemuan merencanakan penandatanganan mantan pemain Sevilla itu.

Sejak pertemuan berlangsung, ada beberapa pemain klub Serie A itu, yang terkait dengan kepindahan ke Camp Nou termasuk bek bintang mereka Milan Skriniar.

Mundo Deportivo menyebut Inter akan menjual bek tersebut seharga 68 juta euro. Namun, sangat tidak masuk akal bagi Inter Milan jika mempertimbangkan menjual Skriniar seharga itu di pasar saat ini. Apalagi, Skriniar menandatangani kontrak baru selama empat tahun pada Mei lalu.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Barcelona sebelumnya memang santer akan menjual Rakitic. Padahal, Rakitic sendiri menyatakan masih betah bermain di Camp Nou.

Diario AS melaporkan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde, yang sangat mengagumi gelandang Kroasia ini, tidak akan lagi menentang penjualan jika klub memutuskan untuk mengambil jalan itu.

 

3 dari 3 halaman

Kesepakatan

Seperti diketahui, kesepakatan pemain internasional Kroasia saat ini di Barcelona berjalan hingga musim panas 2021.

Meskipun Barcelona sudah mendatangkan gelandang Arturo Vidal dan Arthur Melo tahun lalu, juga telah mendaratkan Frenkie De Jong dari Ajax musim panas ini.

Lanjutkan Membaca ↓