Sukses

Siap Dilepas Klub, Gelandang Barcelona Sepi Peminat

Inter Milan dikabarkan berada di Spanyol untuk bernegosiasi dengan manajemen Barcelona. Ada beberapa pemain klub Serie A yang terkait dengan kepindahan ke Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Ivan Rakitic dapat meninggalkan Barcelona pada Januari dan Inter Milan adalah salah satu klub yang tertarik dengan gelandang tersebut.

Petinggi Inter Milan dikabarkan tengah berada di Spanyol untuk bernegosiasi dengan manajemen Barcelona. Mereka bertemu untuk membahas transfer Ivan Rakitic.

Direktur sepakbola Inter Milan, Piero Ausilio, berdiskusi dengan petinggi Barcelona pada sebuah pertemuan merencanakan penandatanganan mantan pemain Sevilla itu.

Sejak pertemuan berlangsung, ada beberapa pemain klub Serie A itu, yang terkait dengan kepindahan ke Camp Nou termasuk bek bintang mereka Milan Skriniar.

Mundo Deportivo menyebut Inter akan menjual bek tersebut seharga 68 juta euro. Namun, sangat tidak masuk akal bagi Inter Milan jika mempertimbangkan menjual Skriniar seharga itu di pasar saat ini. Apalagi, Skriniar menandatangani kontrak baru selama empat tahun pada Mei lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Barcelona sebelumnya memang santer akan menjual Rakitic. Padahal, Rakitic sendiri menyatakan masih betah bermain di Camp Nou.

Diario AS melaporkan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde, yang sangat mengagumi gelandang Kroasia ini, tidak akan lagi menentang penjualan jika klub memutuskan untuk mengambil jalan itu.

 

3 dari 3 halaman

Kesepakatan

Seperti diketahui, kesepakatan pemain internasional Kroasia saat ini di Barcelona berjalan hingga musim panas 2021.

Meskipun Barcelona sudah mendatangkan gelandang Arturo Vidal dan Arthur Melo tahun lalu, juga telah mendaratkan Frenkie De Jong dari Ajax musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan