Sukses

Saksikan Live Streaming Persija Jakarta Vs Tira Persikabo Exclusive di Vidio

Laga Persija Jakarta vs Tira Persikabo dapat dinikmati di live streaming exclusive vidio premier pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menantang Tira Persikabo pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019). Bagi Persija, tiga poin menjadi harga mati jika ingin segera keluar dari papan bawah.

Persija Jakarta belum keluar dari situasi mengkhawatirkan di Liga 1 2019. Klub berstatus juara musim lalu itu masih berusaha untuk menjauhi zona merah lantaran hingga 23 pertandingan baru mengumpulkan 24 poin.

Selain itu, Persija juga berambisi membalas dendam kekalahan 3-5 pada putaran pertama. Pelatih Persija, Edson Tavares pun ingin timnya bangkit usai takluk 0-2 dari Persib Bandung.

Di sisi Tira Persikabo, tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) juga pastinya tak ingin dipermalukan. Apalagi, Tira Persikabo baru saja kalah 0-1 dari Madura United.

Di papan klasemen Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo saat ini menempati peringkat ketujuh. Loris Arnaud dkk. meraup 37 poin, hasil dari 9 menang, 10 imbang, dan 6 kalah.

Laga Persija vs Tira Persikabo akan ditayangkan langsung Indosiar. Selain di Indosiar, laga tersebut dapat dinikmati di live streaming exclusive vidio premier, melalui link ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Fachrudin Wahyudi, Xandao, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan (belakang) Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute (tengah), Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares (Brasil)

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu, Vava Yagalo (belakang), Louise Parfait, Guntur Triaji, Roni Sugeng (tengah), Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini