Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persija Jakarta Vs Tira Persikabo di Vidio

Laga Persija Jakarta vs Tira Persikabo dapat dinikmati di live streaming exclusive vidio premier

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menantang Tira Persikabo pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019). Bagi Persija, tiga poin menjadi harga mati jika ingin segera keluar dari papan bawah.

Persija Jakarta belum keluar dari situasi mengkhawatirkan di Liga 1 2019. Klub berstatus juara musim lalu itu masih berusaha untuk menjauhi zona merah lantaran hingga 23 pertandingan baru mengumpulkan 24 poin.

Selain itu, Persija juga berambisi membalas dendam kekalahan 3-5 pada putaran pertama. Pelatih Persija, Edson Tavares pun ingin timnya bangkit usai takluk 0-2 dari Persib Bandung.

Di sisi Tira Persikabo, tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) juga pastinya tak ingin dipermalukan. Apalagi, Tira Persikabo baru saja kalah 0-1 dari Madura United.

Di papan klasemen Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo saat ini menempati peringkat ketujuh. Loris Arnaud dkk. meraup 37 poin, hasil dari 9 menang, 10 imbang, dan 6 kalah.

Laga Persija vs Tira Persikabo akan ditayangkan langsung Indosiar. Selain di Indosiar, laga tersebut dapat dinikmati di live streaming exclusive vidio premier, melalui link ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Fachrudin Wahyudi, Xandao, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan (belakang) Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute (tengah), Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares (Brasil)

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu, Vava Yagalo (belakang), Louise Parfait, Guntur Triaji, Roni Sugeng (tengah), Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.