Sukses

Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Kalah, Real Madrid Imbang

Barcelona harus menyerah di kandang Levante, sedangkan Real Madrid imbang kala menjamu Real Betis dalam laga pekan -12 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Kompetisi Liga Spanyol pekan ke-12 sebagian sudah digelar tadi malam atau Sabtu (2/11/2019). Banyak hasil yang mengejutkan terjadi dalam pertandingan-pertandingan semalam.

Yang paling menjadi sorotan yakni ketika Barcelona kalah di kandang Levante dengan skor 1-3. Sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat Lionel Messi, Barcelona malah kebobolan tiga gol di babak kedua.

Itu menjadi kekalahan ketiga Barcelona di Liga Spanyol sejauh musim ini. Hasil negatif Barcelona tidak dimanfaatkan oleh Real Madrid, yang hanya bermain imbang tanpa gol kontra Real Betis di Santiago Bernabeu.

Hasil imbang itu membuat Real Madrid gagal mengudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020. Los Blancos masih tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Laga sengit antara Sevilla melawan Atletico Madrid harus berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1, Franco Vazquez membawa Sevilla memimpin lebih dulu, tapi Alvaro Morata menyamakan kedudukan pada menit ke-60

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Valencia

Dalam pertandingan Liga Spanyol lainnya, Valencia mampu membawa pulang tiga poin dari markas Espanyol usai menang 2-1. Dua gol Los Che dicetak Daniel Parejo pada menit ke-69 dan Max Gomez pada menit ke-80.

Masih ada enam pertandingan Liga Spanyol lainnya yang berlangsung Minggu (3/11/2019). Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-12 tadi malam.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Hasil lengkap Liga Spanyol jornada ke-12

Espanyol 1-2 Valencia (Marc Roca 31'; Daniel Parejo 69', Max Gomez 80')

Levante 3-1 Barcelona (Jose Campana 61', Borja Mayoral 63', Nemanja Radoja 68'; Lionel Messi 38')

Sevilla 1-1 Atletico Madrid (Franco Vazquez 28', Alvaro Morata 60')

Real Madrid 0-0 Real Betis

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.