Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Menang Dramatis, MU Keok

Sebanyak 8 pertandingan Liga Inggris digelar pada Sabtu (2/11/2019), di mana Liverpool dan Manchester sama-sama menang, dan Manchester United (MU) kalah.

Liputan6.com, Birmingham - Sebanyak delapan pertandingan Liga Inggris berlangsung tadi malam atau Sabtu 2 November 2019. Salah satu kejutan yakni kekalahan Manchester United dari tuan rumah Bournemouth dengan skor 0-1.

Gol semata wayang dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris itu dicetak Joshua King pada menit ke-45. Selain itu, Arsenal juga gagal menang ketika menjamu Wolverhampton Wanderers.

The Gunners harus puas hanya memetik satu angka usai bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium. Padahal Arsenal unggul lebih dulu lewat Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke-21, sebelum disamakan Raul Jimenez pada menit ke-76.

Kemenangan dramatis diperoleh Liverpool ketika menundukkan Aston Villa 2-1 di Villa Park. Trezeguet membawa tuan rumah unggul di babak pertama, The Reds baru menyamakan skor pada menit ke-87 melalui Andy Robertson, sebelum akhirnya Sadio Mane mencetak gol penentu kemenangan pada menit 90+4.

Tambahan tiga poin itu membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Kemenangan juga diraih pesaing terdekat mereka, Manchester City yang menaklukkan Southampton dengan skor tipis 2-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Chelsea

The Citizens masih nangkring di tempat kedua klasemen Liga Inggris. Hasil positif juga diperoleh Chelsea yang membawa pulang tiga poin dari kandang Watford.

Chelsea menang 2-1 dan dua gol mereka disarangkan Tammy Abraham dan Christian Pulisic, tuan rumah membalas lewat Gerard Deulofeu. Berikut hasil Liga Inggris Sabtu (2/11/2019).

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Lengkap Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (2/11/2019)

Bournemouth 1-0 Manchester United (Joshua King 45')

Arsenal 1-1 Wolves (Pierre Emerick-Aubameyang 21'; Raul Jimenez 76')

Aston Villa 1-2 Liverpool (Trezeguet 21'; Andy Robertson 87', Sadio Mane 90+4')

Brighton 2-0 Norwich City (Leandro Trossard 68', Shane Duffy 84')

Manchester City 2-1 Southampton (Sergio Aguero 70', Kyle Walker 86'; James Ward-Prowse 13')

Sheffield United 3-0 Burnley (John Lundstram 17', 43', John Fleck 44')

West Ham United 2-3 Newcastle United (Fabian Balbuena 73', Robert Snodgrass 90'; Ciaran Clark 16', Federico Fernandez 22', Jonjo Shelvey 51')

Watford 1-2 Chelsea (Gerard Deulofeu 80'-pen; Tammy Abraham 5', Christian Pulisic 55')

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hasil Liga Inggris

  • Premier League