Sukses

Striker MU Ungkap Alasan Kenapa Jarang Senyum

Striker Manchester United (MU), Anthony Martial, dianggap fans jarang tersenyum di lapangan, tapi sang pemain menolak anggapan itu.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Anthony Martial, angkat bicara soal munculnya pertanyaan dari fans mengapa dia tidak banyak tersenyum ketika berada di lapangan.

Menurut Martial, mereka yang mengira dirinya tidak murah senyum, tidak mengenal dia dengan baik. Pemain MU asal Prancis ini mengaku termasuk pribadi yang humoris.

"Ngomong-ngomong, semua orang bilang saya tidak tersenyum ketika saya berada di lapangan, tapi itu tidak disengaja! Mereka yang mengenal saya, tahu bahwa saya terbiasa untuk selalu bercanda," ungkap Martial, seperti dilansir situs resmi MU.

"Saya tidak tahu mengapa itu tidak terjadi di lapangan, mungkin karena harus berkonsentrasi, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya selalu seperti itu, saya selalu bahagia dan di luar lapangan saya suka tertawa," tuturnya.

Pemain yang dibeli MU dari AS Monaco ini juga membeberkan kekagumannya kepada legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Martial terinspirasi dengan Ronaldinho, yang punya teknik hebat dan skill mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Ronaldinho

"Saya sangat menyukai Ronaldinho, karena dia adalah pemain yang bisa membuat Anda bermimpi, dengan senyum lebar di lapangan, dengan keterampilan teknisnya yang hebat," ujar Martial.

"Saya pikir kombinasi antara keterampilan teknik dan gol hebat yang bisa dia cetak, itulah yang menginspirasi banyak orang," kata pemain berusia 23 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Sempat Cedera

Martial sempat didera cedera pada awal musim ini. Namun, kini Martial telah pulih dari cedera dan siap kembali menjadi andalan lini serang Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris