Sukses

Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini, Inter Milan dan Juventus Hadapi Laga Panas

Salah satu pertandingan seru adalah saat Juventus harus menghadapi Torino di laga Derby Turin.

Jakarta - Malam ini, Liga Italia Serie A siap menawarkan sajian istimewa. Tiga partai di giornata 11 musim 2019-2020, merupakan laga-laga big match, yang melibatkan AS Roma, Inter Milan dan juga Juventus.

Tak sekadar lawan atau tim yang bakal bertarung, melainkan juga perebutan posisi. Pergeseran di klasemen sementara Serie A musim ini bisa saja terjadi seusai laga malam ini.

Pertarungan panas, AS Roma kontra Napoli menjadi pembuka. Duel di Stadion Olimpico ini memiliki kadar panas tinggi. Perseteruan klasik di antara mereka memberi bumbu yang semakin sedap bagi pecinta Serie A, teruta tifosi kedua tim.

Pada klasemen sementara Liga Italia Serie A, AS Roma berada di peringkat 4 dengan koleksi 19 poin. Napoli ada dua strip di bawah I Lupi, namun selisih poin hanya satu. Artinya, siapapun yang menjadi pemenang akan punya benefit.

Hal serupa terjadi pada perseteruan Juventus dan Inter Milan. Kedua tim hanya berbeda satu angka, dan nanti malam sama-sama melawat ke markas lawan. Inter Milan akan bersua Bologna, sedangkan Juventus melakoni derbi Turin, yakni bersua Torino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Panas

Tak pelak, kondisi tersebut bakal memanaskan Serie A. Posisi Juventus rentan disalip Inter Milan. Sebaliknya, Inter Milan bisa saja semakin didekati Atalanta jika gagal mendapat nilai maksimal di markas Bologna, plus bisa tertinggal semakin jauh dari Juventus.

Oleh karena itu, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus tifosi atau sekadar penikmat Liga Italia Serie A, rangkaian laga malam ini WIB, tak boleh terlewatkan begitu saja.

Sahabat Bola.com bisa menjadi saksi, apakah singgasana Juventus bakal terguling dan digantikan Inter Milan, atau sebaliknya, Juventus semakin kokoh. Namun, jangan lupakan juga sepak terjang AS Roma dan Napoli, yang selalu mengintip guna mencari kelengahan duo tim teratas itu.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Laga

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Italia Serie A,

Sabtu 2 November 2019 

21.00 WIB, AS Roma Vs Napoli

Minggu, 3 November

00.00 WIB, Bologna Vs Inter Milan

02.45 WIB, Torino Vs Juventus

Sumber : LegaCalcio

Disadur dari Bola.com (Nurfahmi Budiarto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.