Sukses

Jadi Ketum PSSI, Iwan Bule: Ini Berkat Doa Ibu

Dalam Kongres PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019), Iwan Bule mendapatkan 82 suara dari 86 voters.

Liputan6.com, Jakarta - Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam KLB PSSI yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).
 
Di saat KLB PSSI masih berlangsung, Iwan Bule keluar. Dia mendorong ibunya yang duduk di kursi roda untuk meninggalkan Hotel Shangri-La.
 
"Ini berkat doa ibu saya," kata Iwan Bule sambil terus mengantarkan sang ibunda ke lobby hotel.
 
Setelah mengantarkan sang ibu, Iwan Bule sedikit memberikan pernyataan kepada awak media. Dia berjanji bakal memajukan sepak bola Indonesia.
 
"Ini bukan kemenangan saya ini kemenengan insan sepak bola indonesia yang bertekad memajukan sepak bola yang kita cintai," ujar Iwan Bule.
 
"Kemarin, saya ketemu sama Presiden FIFA di Bangkok, membicarakan secara khusus soal Piala Dunia U-20 2021. Ini jadi pekerjaan besar bagi kita semuanya," ucap Iwan Bule.
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih 82 Suara

Dalam Kongres PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019), Iwan Bule mendapatkan 82 suara dari 86 voters. Dia mengalahkan dua pesaingnya yang bertahan, Rahim Soekasah dan Arif Wicaksono.
 
"Ini kepercayaan voters dan insan sepak bola. Ini yang menjadikan kami harus bekerja maksimal untuk membayar kepercayaan mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.