Sukses

Bournemouth Vs MU: Gary Neville Minta Setan Merah Waspada

MU sedang dalam tren positif usai merebut kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Namun Setan Merah tak boleh tersandung saat melawan Bournemouth malam nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) memang sedang dalam tren positif usai menang di tiga laga terakhir semua kompetisi. Meski begitu, eks bek kanan MU, Gary Neville memperingatkan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk waspada jelang lawan tuan rumah Bournemouth, Sabtu (2/11/2019) nanti.

Tekanan disebutnya bakal kembali datang bagi Solskjaer kalau MU sampai kalah di laga ini. Neville akui sempat khawatir saat MU melawan Liverpool dua pekan lalu.

Namun MU perlahan-lahan mulai memperlihatkan tren bagus. Tiga kemenangan berhasil diraih melawan Partizan Belgrade, Norwich dan Chelsea.

Meski moral pemain MU sedang terangkat, perjuangan mereka masih berat. Saat ini, MU masih tertinggal 7 poin dari Chelsea dan Leicester City yang mengisi posisi empat besar klasemen.

"Sebagai fans MU, saya sempat panik saat lawan Liverpool. Saya sempat berpikir ini bisa jadi hari buruk karena bisa kalah telak 0-3, tapi pemain MU tampil bagus," katanya seperti dikutip Metro.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taktik Tepat

Neville memuji Solskjaer yang berhasil menerapkan strategi pertandingan saat lawan Liverpool. Begitu juga di tiga laga terakhir.

"Itulah titik kebangkitan MU. Setelah itu bisa kalahkan Partizan dan Norwich itu sebuah hasil besar," ujar Neville.

"Saya sempat ragu mereka bisa kalahkan Norwich dan menang sebelum jeda internasional. Laga Liverpool sedikit angkat kepercayaan diri."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bournemouth vs MU