Levante Vs Barcelona: Valverde Ogah Beri Garansi Posisi untuk Griezmann

Oleh Defri Saefullah pada 02 Nov 2019, 19:50 WIB
Diperbarui 02 Nov 2019, 20:16 WIB
7 Klub Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas Ini

 

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde belum mau memberi garansi posisi untuk Antoine Griezmann jelang menghadapi tuan rumah Levante pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

Griezmann memang absen saat Barcelona menang 5-1 atas Real Valladolid pekan lalu. Posisinya digantikan wonderkid Ansu Fati.

Vaverde ingin agar Griezmann membuktikan diri pantas jadi starter di Barcelona. Selama itu belum terjadi, dia sulit menggaransinya.

"Dia pemain yang sudah bermain secara reguler. Pekan lalu saya membuat pergantian," kata Valverde seperti dikutp Marca.

"Saya tak suka bicara pemain yang sulit digantikan. Dia akan main kalau dia memenuhi syarat."

 

2 of 3

Soal Messi

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Eibar bersama Luis Suarez pada laga pekan kesembilan La Liga di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Barca menang 3-0 atas Eibar. (AFP/ANDER GILLENEA)

Valverde juga ditanyai soal bakal dipanggilnya Lionel Messi oleh Argentina untuk dua laga persahabatan. Dia akan main lawan Argentina da Uruguay di Arab Saudi.

Meski begitu, Valverde mengaku tidak risau.

"Kami paham kalau tidak cedera, dia pasti akan dipanggil timnas. Saat dia tidak dipanggil, itu karena sanksi. Itu tak rusak fokus kami," katanya.

"Kami sadar dengan ini dan itu bukan kemunduran."

 

3 of 3

Laga Sulit

Soal pertandingan melawan Levante, Valverde menilai duel nanti bakal sulit. Lawan disebutnya bakal memberi perlawanan sengit.

Levante pekan lalu menang 2-1 atas Real Sociedad. Valverde menilai intensitas permainan Levante bisa membahayakan.

"Mereka sering menyerang. Mereka menyerang dengan banyak pemain. Kalau mereka rebut bola, mereka bisa membahayakan," ujar Valverde.

Lanjutkan Membaca ↓