Sukses

Levante Vs Barcelona: Valverde Ogah Beri Garansi Posisi untuk Griezmann

Ernesto Valverde cadangkan Antoine Griezmann saat Barcelona melumat Real Valladolid akhir pekan lalu. Apakah itu bakal terulang di laga ini?

 

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde belum mau memberi garansi posisi untuk Antoine Griezmann jelang menghadapi tuan rumah Levante pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

Griezmann memang absen saat Barcelona menang 5-1 atas Real Valladolid pekan lalu. Posisinya digantikan wonderkid Ansu Fati.

Vaverde ingin agar Griezmann membuktikan diri pantas jadi starter di Barcelona. Selama itu belum terjadi, dia sulit menggaransinya.

"Dia pemain yang sudah bermain secara reguler. Pekan lalu saya membuat pergantian," kata Valverde seperti dikutp Marca.

"Saya tak suka bicara pemain yang sulit digantikan. Dia akan main kalau dia memenuhi syarat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Messi

Valverde juga ditanyai soal bakal dipanggilnya Lionel Messi oleh Argentina untuk dua laga persahabatan. Dia akan main lawan Argentina da Uruguay di Arab Saudi.

Meski begitu, Valverde mengaku tidak risau.

"Kami paham kalau tidak cedera, dia pasti akan dipanggil timnas. Saat dia tidak dipanggil, itu karena sanksi. Itu tak rusak fokus kami," katanya.

"Kami sadar dengan ini dan itu bukan kemunduran."

 

3 dari 3 halaman

Laga Sulit

Soal pertandingan melawan Levante, Valverde menilai duel nanti bakal sulit. Lawan disebutnya bakal memberi perlawanan sengit.

Levante pekan lalu menang 2-1 atas Real Sociedad. Valverde menilai intensitas permainan Levante bisa membahayakan.

"Mereka sering menyerang. Mereka menyerang dengan banyak pemain. Kalau mereka rebut bola, mereka bisa membahayakan," ujar Valverde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.