Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio: Bhayangkara FC vs Semen Padang di Shopee Liga 1

Live streaming Bhayangkara FC vs Semen Padang bisa mulai Anda saksikan pada 18:30.

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC  ingin meneruskan tren positif yang sedang mereka lakoni saat ini di Shopee Liga 1. Masih di papan tengah, Bhayangkara FC berusaha untuk mengejar posisi yang lebih baik.

Untuk menghindari keterpurukan lebih lanjut, Bhayangkara FC hrus meneruskan tren positif di tiga pertandingan terakhir. Dalam tiga laga, Bhayangkara FC berhasil menang dua dan sekali imbang.

Misi mmenang juga sepertinya akan diusung Bhayangkara FC saat menjamu Semen Padang di stadion PTIK, Sabtu (2/11/2019). Apalagi Semen Padang sedang menghuni posisi paling bawah.

Klub asal Minang ini menelan tiga kekalahan di tiga laga terakhir. Sulit bagi skuat Eduardo Almeida ini untuk bangkit apalagi main di kandang lawan.

Live streaming Vidio Bhayangkara FC melawan Semen Padang FC bisa mulai Anda saksikan pada pukul 18.30. Dapatkan link live streaming Bhayangkara FC vs Semen Padang di halaman berikutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs Semen Padang FC, silahkan klik link ini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede Juni Antara, Nurhidayat Haji Haris, Anderson Salles, Alsan Sanda; Lee Yoo-jon, T. Ichsan, Hedipo Gustavo; Ilham Udin Armaiyn, Bruno Matos, Adam Alis Setyano

Semen Padang (4-2-3-1):Teja Paku Alam; Mariando Uropmabin, Syaiful Anwar, Dedi Gusmawan, Muhammad Rifki; Yoo Hyun-goo, Manda Cingi, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Flavio Beck Junior; Karl Max Barthelemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.