Sukses

Iwan Bule dan Vijaya Dorong-dorongan Jelang Pemilihan Caketum PSSI

Hal itu terjadi saat calon Ketua Umun PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sedang diwawancarai oleh wartawan. Di saat bersamaan, Vijaya menghampiri Iwan Bule.

Liputan6.com, Jakarta - Kongres Pemilihan PSSI belum dimulai, tapi keadaan sudah memanas. Dua calon Ketua Umum PSSI, Vijaya Fitriyasa dan Mochamad Iriawan sudah saling dorong.

Hal itu terjadi saat Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sedang diwawancarai oleh wartawan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) pagi WIB. Di saat bersamaan, Vijaya menghampiri Iwan Bule.

Vijaya berharap dirinya bisa berbincang dengan Iwan Bule setelah adanya pelaporan pencemaran nama baik. Vijaya dilaporkan simpatisan Iwan Bule.

Ini dikarenakan perkataan Vijaya di sebuah acara talk show beberapa waktu lalu, yang diduga melakukan pencemaran nama baik.

"Pak Iwan-pak Iwan mumpung ada wartawan saya mau bicara," kata Vijaya.

Namun, ajakan Vijaya berbicara ditolak oleh Iwan. Bahkan, dorong-dorongan keduanya pun sempat terjadi yang membuat situasi memanas. "Nanti saya bicara dahulu. Kamu saya lagi bicara main nyela-nyela saja saja," timpal Iwan Bule.

Setelah itu, Vijaya mundur, Iwan Bule pun melanjutkan wawancara dengan media di kongres PSSI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

86 Voters

Kongres ini akan diikuti 86 voters dari berbagai anggota PSSI. 86 voter PSSI terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, 1 Asosiasi Futsal (FFI) dan 1 Asosiasi Sepak Bola Wanita.

Pada KLB ini perwakilan FIFA dan AFC juga turut hadir. Kehadiran delegasi FIFA dan AFC untuk memantau dan mengawasi langsung jalannya KLB dengan agenda pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif PSSI.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.