Sukses

Mundur dari Bursa Caketum PSSI, Bernhard Limbong: I Am Very Very Busy

Limbong mengaku harus mundur karena kesibukannya yang sangat padat. Dia memastikan tidak ikut dalam proses pemilihan Ketua Umum PSSI.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu calon Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, Bernhard Limbong, sudah tiba di Hotel Shangrila, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) pagi WIB. Namun, dia tidak bakal masuk ke ruang Kongres PSSI.

Kepada awak media, termasuk Liputan6.com, Bernhard Limbong mengatakan, dirinya mundur sebagai calon ketua umum PSSI.

"Sekarang saya banyak di luar negeri dan luar kota, saya tidak bisa menjadi satpam atau hansip setelah pensiun dari TNI," ujar Bernhard Limbong.

"Karena kesibukan saya itu, saya harus mundur. Melihat animo masyarakat yang besar, menjabat sebagai ketua PSSI harus full time," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Limbong mengatakan, dirinya harus mundur karena kesibukannya yang sangat padat. Dia memastikan tidak ikut dalam proses pemilihan Ketua Umum.

"Karyawan saya sangat banyak. I am very very busy. Saya tidak bisa full time. Tidak ada waktu saya mengurus PSSI. Kapan-kapan kita ketemu di tempat lain," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Delegasi FIFA

Dalam kongres PSSI ini, dua delegasi FIFA yang akan hadir, yakni Head of Member Association Governance Service, Luca Nicola dan Development Manager Southeast and East Asia, Lavin Vignesh.

Sementara dari AFC ada tiga delegasi yakni Head of South Asia Unit AFC Member Association and Regional Associations Departemen, Purushottam Kattel, Manager of Asean Unit AFC Member Association and Regional Associations Departement, Nhodkeo Phawadee dan Secretary of AFC Member Association and Regional Associations Departement, Varankumar Sagaran.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.