Sukses

Barcelona Sudah Punya Penerus Lionel Messi

Barcelona dinilai Messi sudah punya calon penerus dirinya yang bisa jadi pesepakbola terbaik dunia.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona nampaknya tak perlu repot lagi menemukan penerus Lionel Messi. Mereka sudah mendapatkan calon kuat pengganti Messi di skuat saat ini yakni Ansu Fati.

Fati baru berusia 16 tahun. Meski masih sangat belia, Fati sudah dipercaya main di tim utama Barcelona musim ini. Fati pun sudah berhasil mencetak gol di La Liga.

Bakat besar Fati membuat Messi memujinya setinggi langit. Messi sangat menyukai Fati. Messi bahkan menilai Fati bisa menjadi pemain terbaik di dunia seperti dirinya di masa depan.

"Saya sangat menyukainya dan saya mencoba untuk membantu dan mendukungnya. Dia adalah pemain sepak bola yang fantastis dan dia memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil. Jika saya melihatnya dari mata saya," kata Messi.

Messi lantas memberikan saran kepada Barcelona agar Fati bisa sesukses dirinya dan dapat menggantikannya di masa yang akan datang. Barcelona diminta menjaga Fati dengan baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran Messi

"Saya ingin memperkenalkan dia secara bertahap seperti yang mereka lakukan dengan saya ketika saya mulai. Mengambil hal-hal dengan baik dan mudah. Sedikit demi sedikit dan tanpa tekanan. Kita tidak bisa melupakan bahwa dia baru berusia 16 tahun."

"Dia harus terus menikmati dan bahwa kebisingan tidak berdampak negatif padanya, karena dia memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik," lanjut Messi.

3 dari 3 halaman

Mirip

Perjalanan karier Fati hampir mirip dengan Messi. Ketika masih belia, Messi menimba ilmu langsung dari Ronaldinho di Barcelona. Kini Fati bisa belajar langsung dari seorang Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.