Sukses

Banting Setir ke Zumba, Umar Syarief Tampil di Goifex Malaysia

Usai selesai dengan karate, Umar Syarief sekarang menjadi seorang master trainer Strong by Zumba.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Legenda karate Indonesia Umar Syarief kini banting setir menekuni olahraga zumba. Sebelumnya Umar Syarief malang melintang di kancah karate selama 20 tahun.

Umar Syarief sekarang menjadi seorang master trainer Strong by Zumba. Strong by Zuma merupakan jenis olahraga zumba yang dikembangkan oleh tim Education and New Programming di ZumbaFitness pimpinan istri Umar, Ai Lee Syarief.

Pindah olahraga, Umar Syarief tetap berjaya. Dia akan tampil di Pameran alat fitness, olahraga, musik dan lifestyle GOIFEX Malaysia 2019 akan berlangsung pada 8-10 November 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC).

Selain Umar Syarief, instruktur Zumba ternama lain yang akan hadir di GOIFEX Malaysia antara lain David Velez dari Columbia dan George Lu dari Hong Kong.

"Entah Anda penggemar olahraga berpengalaman yang ingin menjadi lebih sehat, atau hanya ingin bersenang-senang, ayo datang dan bergabunglah dengan kami. Mari kita memulai jalan menuju kesejahteraan dan kesehatan dengan cara Anda sendiri. Hidup Anda akan menjadi lebih baik selamanya," kata CEO/Founder GOIFEX, World Net Exhibition Pte Ltd, Dina Carol.

"Ini merupakan kegiatan GOIFEX yang ketujuh kali. Kenapa pilih Malaysia? Karena Kita serumpun dan memilih tetangga dulu. Kita punya banyak persamaan. Kita ekspansi ke luar negeri yang tidak jauh dari Indonesia. Tahun depan kami sudah menjajaki Filipina dan Vietnam. Target acara ini untuk semua orang, karena kegiatan ini mulai dari anak-anak, remaja, dan para milenial. Nanti ada juga keiatan untuk orang Lansia (Lanjut usia). Intinya kita ingin menyehatkan semua orang," tambah Dina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

One Championship

Untuk penyuka Yoga, mereka bisa bertemu dengan selebriti Yoga, Atilia Haron dan selebriti Indonesia, Fajar Putra. Untuk Martial Arts, GOIFEX didukung oleh One Championship dengan menampilkan Peter Huhg Davis, Aglian Thani, dan Gianni Subba.

Selain itu, GOIFEX dengan bangga mengumumkan Pulse oleh Prudential sebagai sponsor, yang memiliki visi dan misi yang sama dengan GOIFEX tentang gaya hidup sehat. Slogan Prudential "Do Health Your Way" sangat cocok dengan tujuan GOIFEX untuk memotivasi dan menginspirasi masyarakat.

"Kami sangat senang dapat bermintra dengan GOIFEX untuk membawa kesehatan dan kesejahteraan untuk warga Malaysia dengan cara menarik dan menyenangkan," kata Chief Customer and Marketing Officer of Prudential Assurance Malaysia Berhad, Eric Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.