Sukses

Manchester United Kehilangan 3 Pilar saat Dijamu Bournemouth?

Manchester United bisa jadi akan kehilangan Marcus Rashford saat dijamu Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League.

Manchester - Manchester United terancam tidak diperkuat tiga pemain utamanya saat bertandang ke markas Bournemouth di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (2/11).  Marcus Rashford, Victor Lindelof dan Harry Maguire, terancam absen di laga yang akan digelar di Stadion Vitality.

Manchester United sedang menjalani tren positif. Pada tengah pekan lalu, Manchester United melanjutkan langkah mereka di Piala Liga dengan menyingkirkan Chelsea.

Manchester United menang dengan skor 2-1 pada laga tersebut. Marcus Rashford menjadi pahlawan The Red Devils berkat dua gol yang ia cetak.

Namun, Rashford dan dua rekannya, Lindelof dan Maguire, berada dalam kondisi yang kurang fit jelang lawatan ke markas Bournemouth.

"Sekarang masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan. Saya harap mereka bisa main pada akhir pekan nanti," ujar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Mereka menjalani sejumlah pemeriksaan dan hanya menjalani latihan ringan," ungkap Solskjaer.

Jika tiga pemain tersebut, Solskjaer wajib menyiapkan formasi alternatif. Manchester United wajib mempertahankan momentum positif agar bisa kembali ke papan atas Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Pemain yang Cedera

Cedera menjadi masalah utama Manchester United pada awal musim 2019-20. The Red Devils kehilangan beberapa pemain pilarnya, yaitu Luke Shaw dan Paul Pogba.

"Saya belum bisa memberikan kabar positif terkait kondisi Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Nemanja Matic dan Paul Pogba."

"Mungkin, mereka baru bisa kembali setelah laga internasional. Saya tak mau memaksa mereka untuk tampil jika kondisinya belum pulih secara maksimal," ungkap Solskjaer.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Rizki Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.