Sukses

Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia, Pemain Timnas U-16 Ungkapkan Rasa Kehilangan yang Sangat

Kamis, 31 Oktober 2019 salah satu pemain Timnas U-16 Indonesia meninggal dunia. Alfin Lestaluhu pergi di usia 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang menerpa sepak bola Tanah Air. Kamis, 31 Oktober 2019 salah satu pemain Timnas U-16 Indonesia, Alfin Lestaluhu meninggal di usia 15 tahun.

Pemain yang lahir di Tulehu 18 Desember 2004 itu meninggal karena menderita penyakit infeksi otak. Sebelumnya, Alfin sempat terkena musibah yaitu gempa bumi yang terjadi di Ambon, Maluku dengan magnitudo 6,8 skala richter, September lalu.

Karena penyakit yang diderita cukup patah, Alfin Lestaluhu dibawa oleh PSSI ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Namun, Alfin harus menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 22.00 WIB, di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Kepergiannya tentu membuat orang-orang terkasih merasa sedih. Selain itu, meninggalnya salah satu pemain andalan timnas U-16 membuat rekan-rekannya merasa kehilangan.

Hal itu terlihat dari beberapa akun Instagram milik pemain Tim Garuda U-16 yang mengunggah ucapan belansungkawa dan foto momen bersama almarhum. Ada juga yang mengganti foto profil dengan mendiang Alfin Lestaluhu. Berikut beberapa unggahan kesedihan pemain Timnas U-16 di media sosial Instagram mereka.

 

Saksikan Video Alfin Lestaluhu di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dimas Juli

3 dari 9 halaman

Athalla Haraihan

4 dari 9 halaman

Ruy Arianto

5 dari 9 halaman

Alesandro Felix

6 dari 9 halaman

Marselino Ferdinan

7 dari 9 halaman

Marcell Januar

8 dari 9 halaman

Valentino Frans

9 dari 9 halaman

Wahyu Agung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.