Sukses

10 Unggahan Menggelitik Fans yang Berharap MU Tidak Terpuruk Lagi

MU mencatat tiga kemenangan beruntuk pada laga tandang di semua kompetisi. Namun, hasil itu tidak serta merta membua fans MU merasa lega.

Manchester - Fans Manchester United (MU) mulai bisa tersenyum setelah pada awal musim ini terus disuguhi rentetan hasil buruk di berbagai ajang. Setan Merah mulai memperlihatkan kebangkitan usai meraih tiga kemenangan tandang secara beruntun. 

Rentetan kemenangan tandang MU dimulai di markas Partizan pada laga Liga Europa, 24 Oktober 2014. Pada laga itu, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer ini menang tipis 1-0. 

Kemenangan kedua diraih pada lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (27/10/2019). MU memang meyakinkan dengan melumat Norwich City 3-1. Berkat kemenangan itu, MU merangsek ke papan tengah klasemen, tepatnya di posisi ketujuh. 

Tren positif tersebut berlanjut saat MU turun berlaga di ajang Piala Liga Inggris. Lawan yang dihadapi adalah klub raksasa London, Chelsea. 

Meski bertandang ke Stamford Bridge, MU kembali bisa memetik kemenangan, kali ini dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Setan Merah diborong Marcus Rashford. 

Meski MU sudah menunjukkan tren menanjak, fans tak serta merta merasa lega. Mereka masih khawatir MU kembali bapuk lagi. Harapan dan kekhawatiran fans MU pun dicurahkan di sosial media Twitter, berikut 10 di antaranya 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Pokoknya Harus Menang Lagi

"Mari menambah rentetang kemenangan menjadi empat kali saat menghadapi Bornemouth."

3 dari 11 halaman

2. Pokoknya 3 Poin di Akhir Pekan

"Tolomg lanjutkan momentum ini ke Premier League. Yang kami inginkan adalah tiga poin pada akhir pekan."

4 dari 11 halaman

3. Jangan Senang Dulu

"Belum. Kami perlu menang melawan Bournemouth dan Brighton sebelum bisa berpikir tentang apakah dia (Solskjaer) menjadi pemegang kendali atau tidak." 

5 dari 11 halaman

4. Masih Waswas

"Saya berharap ini bukan hanya seperti euforia setelah kemenangan atas PSG bagi kami." 

6 dari 11 halaman

5. Jangan Merusak Kesenangan

"Tiga kemenangan beruntun dan tiba-tiba saya antusias menyambut pertandingan United berikutnya. Luar biasa melihat apa yang dilakukan sepak bola terhadap suasana hati dan kebahagiaan kita. Tolong jangan merusaknya Manchester United."

7 dari 11 halaman

6. Jangan Membual Lagi

"Sudah cukup membualnya...kembali berkerja dan mari menangi pertandingan berikutnya." 

8 dari 11 halaman

7. Menang di Premier Lagi

"Mari memenangi beberapa pertandingan Premier League dulu."

9 dari 11 halaman

8. Wajib Juara

"Serius, setelah memenangi duel melawan Chelsea, kami harus memenangi piala ini. Apa pun yang terjadi Manchester United."

10 dari 11 halaman

9. Jangan Berpuas Diri Dulu

"Jangan berpuas diri. Ya permainan kami lebih baik, beberapa kemenanga. Tap McTominay dan Pogba pemain berbeda tipe. Bukan kebetulan MU bapuk sejak Pogba absen. MU butuh Pogba." 

11 dari 11 halaman

10. Tetap Panik

"Tolong berubah menjadi mode seperti saat kemenangan kontra PSG. Tolong tetap fokus!" 

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Yus Mei Sawitri, Published 01/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sportylife

  • Bola.com