Sukses

7 Pesona Nikoleta Lozanova, Model yang Pernah Menggoda Cristiano Ronaldo

Nikoleta Lozanova pernah menjadi topik panas karena diduga terlibat affair dengan Cristiano Ronaldo pada tiga tahun lalu.

Jakarta - Nikoleta Lozanova pernah menjadi topik panas karena diduga terlibat affair dengan Cristiano Ronaldo pada tiga tahun lalu. Saat itu, bintang Juventus itu sedang menjalin asmara dengan Irina Shayk.

Model kelahiran 30 November 1978 itu dikabarkan diam-diam kerap mengunjungi Cristiano Ronaldo di Madrid. Ketika itu, pemain timnas Portugal itu masih memperkuat Real Madrid.

Selain pernah menggoda Ronaldo, Lozanova juga kerap berkencan, bahkan menikah, dengan pemain bola lainnya. Dia pernah menikah dengan Valeri Bojinov, kini menjadi striker di Botev Vratsa, selama empat tahun, pada 2011-2015. Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi putri kembar. Sayangnya, pernikahan itu kandas. 

Sebelumnya, Nikoleta Lozanova juga pernah berkencan dengan Nikolai Mihaylov, saat ini kiper Levski Sofia dan Timnas Bulgaria. Bahkan, dia juga pernah dikabarkan menjadi selingkuhan mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov. 

Bukan hanya pesepak bola, Nikoleta Lozanova juga pernah menciptakan skandal dengan petenis Grigor Dimitrov. Lozanova dituding sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Dimotrov dengan Maria Sharapova. 

Saat ini, pacar terbaru Nikoleta Lozanova belum terendus publik. Belum diketahui apakah dia kembali mengencani pemain bola atau bukan. 

Seperti apa potret-potret terbaru Nikoleta Lozanova yang pernah dikabarkan menggoda Cristiano Ronaldo itu? Berikut tujuh foto di antaranya dikutip dari Instagram pribadinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil Elegan

 
 
 
View this post on Instagram

Cozy autumn days in @junonaworld 🐻

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

3 dari 8 halaman

2. Sporty dan Seksi

4 dari 8 halaman

3. Simpel dan Elegan

5 dari 8 halaman

4. Melamunkan Apa?

 
 
 
View this post on Instagram

#lunchtime #bulgaria

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

6 dari 8 halaman

5. Pakai Putih? Siapa Takut

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

7 dari 8 halaman

6. Tampilan Santai

 
 
 
View this post on Instagram

Today 🐺

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

8 dari 8 halaman

7. Siap Berpesta?

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Yus Mei Sawitri, Published 01/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.