Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Eksklusif di Vidio

Saksikan Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Eksklusif di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung berniat meneruskan performa cemerlang mereka. Usai pekan lalu menekuk Persija Jakarta 2-0, kali ini Maung Bandung mengincar Kalteng Putra sebagai korban berikutnya.

Persib memang bakal bertamu ke markas Kalteng Putra di lanjutan Shopee Liga 1 2019 malam ini. Duel ini akan dihelat di Stadion Tauh Pahoe, Palangkaraya.

Kemenangan jelas jadi target Persib, meski datang sebagai tamu. Maklum, mereka ingin terus memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat ke klasemen Shopee Liga 1 2019.

Namun, Kalteng Putra juga jelas bukan lawan sembarangan. Apalagi, pekan lalu, mereka baru menang 2-0 atas Persela Lamongan di stadion yang sama.

Selain di Indosiar, Kalteng Putra vs Persib juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra

Reky Rahayu; OK John, Bonfim, Hasbulla, Kevin Gomes; Elton Maran, Sukadana, Shohei, Eydison, Y Pahabol, Patrich Wanggai

Pelatih: Gomes de Oliviera

Persib

I Made W; A Jufriyanto, Supardi, N Kuipers, Ardi Idrus; Asri Akbar, O Nazarri, E Vizcarra, Febri Hariyadi, van Kippersluis, Eze N'Douassel

Pelatih: Robert Rene Alberts

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Kamis (31/10). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.