Sukses

Hajar Leganes, Zidane Masih Berharap Real Madrid Tampil Lebih Baik

Real Madrid pesta gol 5-0 atas Leganes dalam lanjutan La Liga 2019/2020.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menyambut gembira kemenangan telak yang diraih pasukannya atas Leganes. Meski demikian, Zidane menganggap timnya masih bisa bermain lebih baik. 

Real Madrid meraih kemenangan besar di pekan ke 11 La Liga yang digelar dini hari tadi. Mereka sukses menumbangkan Leganes di Santiago Bernabeu dengan skor telak 5-0.

Pada laga itu, Los Blancos memang tampil dominan atas sang tamu. Bahkan di babak pertama saja, mereka berhasil unggul dengan skor 3-0.

Zidane percaya bahwa kemenangan ini bukan puncak performa timnya. "Apakah ini performa terbaik tim kami? Ada beberapa yang mengatakan demikian, tetapi saya tidak percaya itu," ujar Zidane yang dikutip Sportsmole.

Zidane pribadi mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang sangat telak dini tadi tadi.

Ia menilai timnya sudah lama tidak menang besar, sehingga kemenangan ini bakal meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Ya, kami bahagia dengan hasil pertandingan ini karena kami mencetak lima gol dan mencatatkan clean sheet. Kami sudah lama sekali tidak mencetak lima gol dalam satu pertandingan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia Kemenangan

Zidane sendiri juga sedikit membeberkan rahasia timnya bisa meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 pada dini hari tadi.

Ia menyebut bahwa timnya berhasil membunuh pertandingan dengan dua gol cepat, sehingga segalanya berjalan dengan lancar untuk mereka.

"Kami butuh kemenangan seperti ini. Ketika anda berhasil mencetak dua gol, maka segalanya akan menjadi lebih mudah." ia menandaskan.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid menempati peringkat kedua klasemen La Liga dengan raihan 21 poin.

Mereka menempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengan jarak satu poin saja.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 31/10/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.