Sukses

Pelatih Real Madrid: Kontribusi Benzema Tak Cuma Cetak Gol

Real Madrid menang 5-0 atas Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Benzemna menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada Karim Benzema yang tampil gemilang melawan Leganes. Menurut dia, pemain asal Prancis itu bermain sempurna.

Real Madrid menang 5-0 atas Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Benzemna menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Total, Benzema sudah terlibat dalam 10 gol musim ini (tujuh gol dan tiga assist). Statistik lebih dari para pemain lain di La Liga dan Zidane tidak kaget dengan kehebatan sang pemain.

Zidane pun ikut bahagia dan berharap Benzema meneruskan jumlah golnya untuk Real Madrid hingga akhir musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

"Karim seperti biasa, tidak banyak berubah. Sangat penting bahwa dia mencetak gol karena dia membutuhkannya sebagai nomor 9 Madrid. Tapi dia berkontribusi jauh lebih banyak daripada gol dan melakukan lebih banyak untuk pemain lain. Saya senang dengan penampilannya," kata Ziande di Soccerway.

"Kami mencetak dua gol dalam 10 menit, dan kemudian itu adalah pertandingan yang lebih mudah dan lebih normal. Di setiap pertandingan Anda harus menderita dan kami menderita pada titik tertentu. Saya senang karena pada akhirnya, kami mencetak lima gol dan tidak kebobolan," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Berkat kemenangan atas Leganes, Madrid naik ke posisi dua klasemen La Liga. Los Blancos hanya tertinggal satu poin dari Barcelona di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.