Kisah 5 Pesepak Bola Memiliki Anak Dari Lebih Satu Wanita

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 01 Nov 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 08 Nov 2019, 11:53 WIB
anthony martial

Jakarta - Beberapa pesepak bola top dunia memiliki paras tampan dab tubuh ideal. Tak hanya itu, mereka juga bergelimang harta.

Tak heran, para pesepak bola ini digandrungi oleh wanita-wanita cantik. Namun, ada sebagaian dari mereka yang memanfaatkan ketampanan, kepopuleran, hingga kekayaannya untuk mengikat hati wanita.

Ya, pesepak bola kelas dunia itu biasanya tak jauh dari berbagai skandal, satu di antaranya ialah rumor hubungan spesial dengan banyak wanita. Bahkan, beberapa di antaranya memutuskan untuk tertutup dari media, atau menunjukkan secara langsung tentang hubungan dengan wanita lalin.

Sejumlah pemain terkenal pun banyak yang diketahui memiliki anak dari lebih dari satu wanita, baik karena hubungan singkat atau karena terlanjur jatuh cinta.

Berikut 5 pesepak bola yang memiliki anak dari beberapa wanita:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 6

1. Cristiano Ronaldo (4 Anak dari 3 Wanita)

[Bintang] Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez baru saja dikaruniai anak perempuan pada Minggu (12/11/2017). Kabar ini diumumkan langsung oleh Ronaldo di akun Instagram pribadinya. (Instagram/georginagio)

Saat ini, Cristiano Ronaldo memiliki 4 anak dari 3 wanita. Pada 2010, Ronaldo menjadi seorang ayah setelah mempunyai anak bernama Cristiano Ronaldo Jr.

Kemudian mantan pemain Real Madrid itu kembali dikarunia sepasang anak bernama Eva Maria dan Mateo, dari wanita yang berbeda. Terakhir ia mempunyai anak bernama Alana Martina dari kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez.

3 of 6

2. Anthony Martial (2 Anak dari 2 Wanita)

Manchester United Vs Watford
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Manchester United menang 2-1 atas Watford. (AP/Martin Rickett)

Martial memiliki anak dari hubungannya dengan Melanie Da Cruz. Selain itu, ia juga ayah dari Peyton yang berusia tiga tahun, putrinya dari pernikahan dengan Samantha Jacquelinet.

4 of 6

3. Samuel Eto'o (5 Anak dari 3 Wanita)

Deretan Pemain Bintang Hadiri Pernikahan Lionel Messi
Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto'o bersama istrinya saat menghadiri pernikahan Lionel Messi di Rosario, Argentina (30/6). (AFP Photo/Eitan Abramovich)

Penyerang asal Kamerun, Samuel Eto'o memiliki lima anak yakni Annie, Maelle, Étienne dari kekasinya yang bernama Georgette Tra Lou. Sementara dua anak lainnya, Siena and Lynn, merupakan buah dari hubungan dengan kekasih sebelumnya.

5 of 6

4. Pele (7 Anak dari 4 Wanita)

Pesepak Bola yang Miliki Buah Hati dari Banyak Wanita
2. Pele - Legenda sepak bola sepanjang masa ini sudah memiliki 7 anak dari 4 wanita. Dari istri pertama ia dihadiahkan 3 anak yaitu Kelly, Jennifer dan Edson. (AFP/Valery Hache)

Legenda sepak bola Brasil, Pele, menikah tiga kali. Istri pertamanya adalah Rosemeri dos Reis Cholbi. Mereka memiliki 3 anak, Kelly Cristina, Jennifer, Edson.

Kemudian keduanya bercerai pada 1982. Pernikahan keduanya dengan Assíria Lemos Seixas. Bersama Assiria Lemos Seixas, Carlos dikaruniai 2 anak, Joshua dan Caleste.

Pele juga mendapatkan keturunan dari hubungan gelap dengan seorang pembantu dan Anizia Machado.

6 of 6

5. Roberto Carlos (9 Anak dari 6 Wanita)

Pesepak Bola yang Miliki Buah Hati dari Banyak Wanita
Roberto Carlos. (AFP/Christophe Simon)

Mantan bek tangguh asal Brasil, Roberto Carlos, memiliki 9 anak dari 6 wanita. Carlos memiliki tiga anak dengan istri pertamanya, Alejandra.

Ketiga anak tersebut ialah Roberta, Giovanna, dan Roberto Carlos Jr. Kemudian anak bernama Marina dan Manuela merupakan buah hati dari hubungannya Mariana.

Sementara, empat anak lainnya, Carlos Eduardo, Christopher, Junior, and Luca merupakan hubungannya dengan wanita lain.

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho / Editor Yus Mei Sawitri, Published 31/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by