Sukses

Pelatih Real Madrid Gembira Sambut Gol Perdana Luka Jovic

Real Madrid pesta gol 5-0 ke gawang Leganes pada lanjutan La Liga 2019/2010.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane gembira melihat keberhasilan Luka Jovic mencetak gol pertamanya bagi Real Madrid. Menurutnya, gol itu sangat krusial bagi sang pemain. 

Jovic yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas kemarin banyak mendapatkan kritikan dalam dua bulan terakhir. Maklum, ia dibeli dengan mahal namun belum sekalipun mencetak gol bagi Real Madrid di laga kompetitif.

Dini hari tadi, striker asal Serbia itu resmi pecah telur di Real Madrid. Masuk sebagai pemain pengganti, ia mencetak gol terakhir Real Madrid saat mereka menumbangkan Leganes dengan skor 5-0.

Zidane mengaku senang melihat striker mudanya itu mencetak gol. "Dia tidak mendapatkan cukup banyak menit bermain dan ia mencetak gol yang hebat," ujar Zidane yang dikutip Sportsmole.

Zidane menilai gol pertama Jovic ini akan sangat krusial untuk kelangsungan karir sang striker di Bernabeu.

Ia percaya dengan mencetak gol ini, kepercayaan diri Jovic akan meningkat dan ia bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

"Dia [Jovic] adalah seorang pencetak gol dan ia selalu berusaha membuat gol, sehingga kami senang ia berhasil mencatatkan gol itu. Gol ini akan bagus untuk kepercayaan dirinya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Benzema

Tidak hanya memuji Jovic, pada kesempatan ini Zidane juga memuji Karim Benzema yang lagi-lagi menjadi mesin gol yang menakutkan untuk Real Madrid.

"Karim melakukan apa yang selalu ia lakukan. Ia tidak banyak berubah sejauh ini."

"Sangat penting baginya untuk mencetak gol, karena sebagai pemain no. 9 di tim ini, ia butuh mencetak gol. Namun ia berkontribusi besar untuk tim ini tidak hanya dengan golnya, sehingga saya senang melihat permainannya." ia menandaskan.

Real Madrid sendiri mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke 12 La Liga yang akan digelar di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Real Betis pada hari Minggu (3/11) dini hari nanti.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 31/10/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.