Sukses

Ryan Giggs Sarankan MU Rekrut 6 Pemain Lagi

Sebelumnya, Ryan Giggs meminta manajemen MU memberikan dukungan penuh terhadap Solskjaer. Giggs juga sarankan MU boyong enam pemain lagi.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU) Ryan Giggs mendesak klub untuk membawa setidaknya enam pemain baru lagi. Ini agar MU bisa kompetitif di level atas lagi.

MU telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini. Namun, terakhir mereka sukses mencatat kemenangan 3-1 atas Norwich City pada akhir pekan lalu. Ini kemenangan ketiga dari sepuluh pertandingan liga.

Berbicara kepada United Stand, Giggs mengindikasikan bahwa tambahan serangan yang lebih banyak akan membantu pasukan Ole Gunnar Solskjaer maju terus. "Kita harus membawa pemain berkualitas.

"Ole [Gunnar Solskjaer] telah membawa tiga pemain yang semuanya baik-baik saja. Kesepakatannya sejauh ini sangat baik," kata Giggs.

"Beri dia uang yang dimiliki manajer lain untuk mendapatkan pemain MU. Dapatkan lima atau enam pemain lain seperti itu [dan] kita akan melihat perbedaan nyata."

Berdasarkan jadwal usai bertemu Chelsea di ajang Carabao, MU akan melakukan perjalanan menghadapi Bournemouth. Pada pertandingan ini MU diharapkan bisa melanjutkan tren positif.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Solskjaer

Sebelumnya, Ryan Giggs meminta manajemen MU memberikan dukungan penuh terhadap Solskjaer. Manchester United mulai menunjukkan performa yang menjanjikan.

Hal itu membuat Ryan Giggs yakin kalau Solskjaer memiliki kemampuan untuk mengangkat prestasi Manchester United.

3 dari 3 halaman

Butuh Dukungan

Giggs juga menilai kalau klub sangat membutuhkan dukungan suporter pada saat ini. Ryan Giggs menilai kalau The Red Devils masih memiliki peluang untuk bangkit.

"Saya hadir di Old Trafford sebagai suporter pada laga melawan Tottenham Hotspur. Saat ini, yang dibutuhkan klub adalah dukungan dari suporter," ujar Giggs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ryan Giggs