Ryan Giggs Sarankan MU Rekrut 6 Pemain Lagi

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Okt 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 31 Okt 2019, 21:00 WIB
Manchester United Menang Telak Atas Chelsea di Old Trafford
Perbesar
Gelandang Manchester United, Daniel James (kedua kanan) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford (11/8/2019). MU menang telak 4-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU) Ryan Giggs mendesak klub untuk membawa setidaknya enam pemain baru lagi. Ini agar MU bisa kompetitif di level atas lagi.

MU telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini. Namun, terakhir mereka sukses mencatat kemenangan 3-1 atas Norwich City pada akhir pekan lalu. Ini kemenangan ketiga dari sepuluh pertandingan liga.

Berbicara kepada United Stand, Giggs mengindikasikan bahwa tambahan serangan yang lebih banyak akan membantu pasukan Ole Gunnar Solskjaer maju terus. "Kita harus membawa pemain berkualitas.

"Ole [Gunnar Solskjaer] telah membawa tiga pemain yang semuanya baik-baik saja. Kesepakatannya sejauh ini sangat baik," kata Giggs.

"Beri dia uang yang dimiliki manajer lain untuk mendapatkan pemain MU. Dapatkan lima atau enam pemain lain seperti itu [dan] kita akan melihat perbedaan nyata."

Berdasarkan jadwal usai bertemu Chelsea di ajang Carabao, MU akan melakukan perjalanan menghadapi Bournemouth. Pada pertandingan ini MU diharapkan bisa melanjutkan tren positif.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dukung Solskjaer

Manchester United Vs Chelsea
Perbesar
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merayakan kemenangan atas Chelsea pada laga Piala Liga Inggris 2019 di Stadion Anfield, Rabu (30/10). Manchester United menang 2-1 atas Chelsea. (AP/Ian Walton)

Sebelumnya, Ryan Giggs meminta manajemen MU memberikan dukungan penuh terhadap Solskjaer. Manchester United mulai menunjukkan performa yang menjanjikan.

Hal itu membuat Ryan Giggs yakin kalau Solskjaer memiliki kemampuan untuk mengangkat prestasi Manchester United.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Butuh Dukungan

Giggs juga menilai kalau klub sangat membutuhkan dukungan suporter pada saat ini. Ryan Giggs menilai kalau The Red Devils masih memiliki peluang untuk bangkit.

"Saya hadir di Old Trafford sebagai suporter pada laga melawan Tottenham Hotspur. Saat ini, yang dibutuhkan klub adalah dukungan dari suporter," ujar Giggs.

Lanjutkan Membaca ↓