Sukses

NBA: Golden State Warriors Dihajar Phoenix Suns di Kandang

Warriors kalah telak di kandang. Mereka belum pernah menang dalam dua laga awal di kandang baru.

Liputan6.com, San Francisco- Golden State Warriors belum berhasil menang di kandang barunya pada NBA 2019-2020. Pasukan Steve Kerr kalah telak 110-121 dari tamunya Phoenix Suns, Kamis (31/10/2019) siang WIB.

Kekalahan ini membuat Warriors tak pernah menang pada dua laga di markas barunya Chase Center. Sebelumnya mereka takluk dari Los Angeles Clippers pada laga perdana NBA 2019-2020.

Selain kalah, Warriors juga mendapat kabar buruk. Point guard Stephen Curry mengalami cedera patah tangan akibat salah jatuh di kuarter ketiga. 

Main di kandang sendiri, Warriors tampil begitu buruk di kuarter pertama. Mereka cuma bisa membuat 14 poin. Suns menggila di kuarter pertama dengan melesakkan 43 poin dengan dimotori Devin Booker.

Di kuarter dua, Warriors mencoba mengejar ketertinggalan. Namun Warriors tetap kesulitan dan cuma bisa memangkas tiga poin saja di kuarter dua. Saat jeda, Warriors masih tertinggal 26 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Suns kembali menjauh di kuarter tiga setelah Curry harus meninggalkan lapangan akibat cedera.

Karena sudah unggul jauh, Suns menyimpan pemain inti di awal kuarter empat. Keputusan ini hampir membawa malapetaka. Para pemain cadangan Suns keteteran menghadapi pemain lapis dua Warriors.

Warriors mencetak 10 angka beruntun di awal kuarter empat. Keunggulan Suns sempat dipangkas hingga 14 poin. Kembalinya para starter membuat Suns kembali menjauh dan akhirnya menang dengan selisih 11 poin.

3 dari 3 halaman

Booker

Booker menjadi bintang lapangan dengan 31 poin, lima assists dan empat rebound. Aron Baynes juga tampil apik dengan hampir menorehkan triple double (24 poin, 13 rebound dan tujuh assists).

Di kubu Warriors, pemain cadangan Eric Paschall menghasilkan 20 angka. Curry sendiri cuma membuat sembilan poin dari 21 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.