Sukses

Selain MU, Ini Daftar Klub yang Lolos 8 Besar Carabao Cup 2019

Manchester United (MU) sukses menaklukkan Chelsea pada babak 16 besar Carabao Cup 2019.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) secara mengejutkan berhasil melaju ke babak 8 besar Carabao Cup 2019. Setan Merah lolos stelah menjungkalkan tuan rumah Chelsea, Kamis dini hari WIB. 

Bertandang di Stamford Bridge, MU menang 2-1 atas The Blues. Marcus Rashford menjadi pahlawan Setan Merah lewat dua gol yang dilesakkan ke gawang Chelsea. 

Gol pertama Rashford lahir dari titik putih penalti pada menit ke-25. Chelsea sempat membalas lewat Michy Batshuayi pada menit ke-61. Namun pemain asal Inggris tersebut kembali membawa Setan Merah unggul 2-1 lewat gol yang dicetaknya menit ke-73. 

Selain MU, Liverpool juga berhasil melaju ke babak 8 besar setelah bersusah payah melewati adangan Arsenal. Pertarungan berlangsung sengit dan diwarnai dengan hujan gol. Setelah imbang 5-5 sepanjang babak normal, The Reds akhirnya menang 5-4 saat adu penalti.

Nasib yang sama juga dialami oleh enam tim lain. Mereka berhasil lolos ke babak 8 besar setelah melewati rintangan lawan di babak sebelumnya.

Siapa saja? Simak daftarnya di halaman selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap 16 Besar Carabao Cup

Oxford United vs Sunderland: 1-1 (4-1)

Everton vs Watford : 2-10

Manchester City vs Southampton : 3-1

Aston Villa vs Wolves: 2-1

Burton vs Leicester City: 1-3

Crawley Town vs Colchester: 1-3

Liverpool vs Arsenal: 5-5 (5-4)

Chelsea vs Manchester United: 1-2

* Tim yang menang melaju ke babak 8 besar

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.