Sukses

Terus Cetak Gol, Rashford Bidik Kemenangan Keempat MU di Kandang Lawan

Dalam empat pertandingan terakhir, pemain asal Inggris, Marcus Rashford mencetak empat gol Manchester United.

Liputan6.com, London - Marcus Rashford tampil cemerlang bersama Manchester United (MU). Dalam empat pertandingan terakhir, pemain asal Inggris itu mencetak empat gol.

Terbaru, dia mencetak dua gol saat MU menang 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge Stadium, London, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB pada babak 16 besar Carabao Cup. Itu menjadi kemenangan ketiga MU secara beruntun di laga tandang.

Kendati demikian, Rashford belum puas. Striker berusia 22 tahun itu membidik kemenangan tandang keempat. Ya, akhir pekan ini, MU akan menghadapi Bournemout di Vitality Stadium dalam ajang Liga Inggris.

"Jika Anda mendapatkan beberapa kemenangan secara beruntun di awal musim, itu bisa mengubah arah tim. Secara mental, untuk tim seperti MU, ketika Anda memenangkan pertandingan secara back-to-back, tingkat kepercayaan diri meningkat," ucap Rashford, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Jadi, jika kami bisa terus melakukan ini dan mempertahankannya di Liga Inggris, MU bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan untuk kembali ke papan atas," ujarnya menambahkan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihn berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcus Rashford Berhasil Bangkit

Lebih lanjut, Rashford mengatakan, dirinya berhasil bangkit dari kegagalan. Sebelum sukses menjebol gawang Chelsea melalui titik penalti, Rashford sempat gagal mengeksekusi tendangan 12 pas saat melawan Norwich City, akhir pekan lalu.

"Di pertandingan itu (melawan Norwich), saya gagal. Jadi, cara terbaik untuk mengatasinya hanya dnegan mencetak gol melalui kesempatan berikutnya."

"Jadi, saya senang kita punya satu kesempatan lagi. Saya bisa bangkit kembali setelah kegagalan di pertandingan sebelumnya," kata Rashford menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Bournemouth vs Manchester Unites

Ajang: Liga Inggris

Tanggal: 2 November 2019

Venue: Vitality Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.