Sukses

Kontroversial, Mantan Kiper Boca Juniors Sarankan Messi Pindah ke Real Madrid

Mengapa mantan kiper Boca Juniors Hugo Gatti menyarankan Lionel Messi pindah ke Real Madrid? Apakah Barcelona kurang bagus untuk Messi?

Liputan6.com, Barcelona-- Sebuah saran kontroversial diungkapkan mantan kiper Boca Juniors, Hugo Gatti untuk bintang Barcelona Lionel Messi. Dia menyarankan agar Lionel Messi berani ambil keputusan pindah ke Real Madrid.

Saran ini diberikannya agar Messi bisa membuktikan dirinya memang pemain yang hebat seperti Cristiano Ronaldo. Selain itu, Messi disebutnya bisa menahbiskan diri sebagai pemain terbaik di dunia.

Gatti termasuk orang yang tidak terlalu kagum dengan penampilan Messi. Meski cetak dua gol dan dua assist saat Barcelona menang lawan Real Vallladolid, dia tidak yakin Messi bisa melakukannya di laga-laga besar.

"Saya ini sepertinya anti Messi, tapi sampai kapanpun Messi bisa hebat di laga besar dia akan terus jadi pemain jago kandang," ujar Gatti seperti dikutip Marca.

"Messi harus punya keberanian untuk pindah ke Real Marid. Lalu buktikan dia bisa melakukan apa yang Ronaldo lakukan. Kalau tidak, dia bakal jadi salah satu pemain terbaik saja."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Ronaldo

Gatti mengatakan Ronaldo berani melakukan langkah berani dengan pindah klub. Salah satunya ke Real Madrid yang merupakan salah satu klub di dunia.

Sedangkan Messi disebutnya tak bisa beranjak dari Barcelona. Penampilan bagusnya ditunjang oleh suasana "kandang" yang selalu mendukungnya.

"Ronaldo gabung dengan klub terbaik di dunia. Sedangkan Messi main di kandang saja, di lapangan dimmana dia mendapatkan segalanya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.