Sukses

MU Tekuk Chelsea, Lampard Terkesan dengan Aksi Rashford

Manajer Chelsea, Frank Lampard menilai, striker Manchester United (MU), Marcus Rashford punya talenta luar biasa di sepak bola Inggris.

London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian kepada Marcus Rashford setelah timnya kalah dari Manchester United. Menurutnya, Rashford memiliki talenta yang luar biasa.

Chelsea kalah 1-2 dari Manchester United pada laga putaran keempat Piala Liga. Gawang Chelsea dibobol dua kali oleh Rashford.

Hal itu membuat Lampard mengakui talenta yang dimiliki Rashford.

"Gol kedua Marcus pada laga tadi sangat luar biasa. Itu adalah eksekusi yang fantastis," ujar Lampard.

"Bola mengalir deras dan menuju sudut yang sulit. Tidak ada kiper yang bisa menghalau tendangan seperti itu. Arah bola tidak beraturan dan deras."

"Selain itu, kami juga harus menyoroti permainan kami sendiri. Chelsea tidak bermain cukup bagus pada babak pertama."

"Marcus memiliki teknik yang luar biasa. Saya sudah pernah melihatnya melakukan tendangan serupa, dan bolanya tidak selalu menuju sudut gawang," ungkap Lampard.

Kekalahan dari Manchester United mengakhiri rentetan tujuh kemenangan yang diraih Chelsea. Pada laga berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Watford di Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Menjanjikan Chelsea

Kekalahan dari Manchester United membuat Chelsea harus kembali merasakan kekecewaan. Sebelumnya, Chelsea berharap bisa membalas kekalahan pada laga pekan pertama Premier League.

Saat itu, Chelsea takluk dengan skor 0-4. Namun seiring berjalannya waktu, Lampard menemukan formula yang tepat untuk permainan Chelsea.

Hal itu membuat Chelsea mencatatkan hasil positif. Bahkan, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau Chelsea bisa bersaing untuk gelar juara dengan skuat yang dimiliki.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Benediktus Gerendo Pradigdo, published 31/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.