Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kembali Tempel Barcelona

Real Madrid kembali mendekati poin yang diraih Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Madrid dan Barcelona sama-sama mengantongi tabungan satu pertandingan karena El Clasico yang ditunda.

Liputan6.com, Jakarta - Konstelasi persaingan di klasemen Liga Spanyol kembali menampilkan dua raksasa yaitu Barcelona dan Real Madrid. Keduanya kembali ke posisi satu dan dua setelah meraih kemenangan meyakinkan di pekan ke-10.

Real Madrid kembali mengisi posisi dua klasemen Liga Spanyol usai menang 5-0 atas Leganes. Kemenangan ini membuat Real Madrid kembali tempel Barcelona di puncak klasemen sementara.

Pada hari sebelumnya, Barcelona terlebih dahulu menang besar. Barcelona kalahkan Real Valladolid 5-1 dimana Lionel Messi mencetak dua gol menganggumkan. Salah satunya lewat tendangan bebas yang menjadi ke-50 di kariernya.

Persaingan ini tentu bisa berubah lagi. Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengantongi satu pertandingan karena duel El Clasico yang seharusnya digelar pada 26 Oktober ditunda jadi 18 Desember.

Berikut klasemen Liga Spanyol hingga pertandingan yang berlangsung dini hari tadi:

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.