Sukses

Soal Transfer Mandzukic, Juventus Beri MU Lampu Hijau

Juventus bersedia melepas Mario Mandzukic ke MU dengan harga 4,6 juta pound atau sekitar Rp 83,1 miliar pada bursa transfer Januari 2020.

Liputan6.com, Turin - Mario Mandzukic sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, striker asal Kroasia itu tetap bersama Juventus.

MU memang tengah mencari seorang striker setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Keduanya sepakat pindah ke Inter Milan.

Kini, klub berjuluk Setan Merah tersdebut dikabarkan akan mencoba merekrut striker anyar pada bursa transfer Januari 2020. Mandzukic pun kembali dikaitkan dengan MU.

Menurut Calciomercato, Rabu (30/10/2019), Juventus sudah memberi lampu hijau kepada MU jika ingin merekrut Mandzukic. Bahkan, juara Liga Italia itu telah menetapakan harga untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Juventus akan melepas Mandzukic dengan harga 4,6 juta pound atau sekitar Rp 83,1 miliar jika MU berniat memboyongnya ke Old Trafford.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakat

Seperti diberitakan sebelumnya, The Sun mengklaim proses transfer Mandzukic ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Sang striker diberitakan sudah menyepakati klausul dalam kontrak MU.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan MU dan Mandzukic sudah berlangsung sejak musim panas kemarin. Namun, besarnya gaji mantan pemain Bayern Munchen masih menjadi ganjalan. Ia meminta 300 ribu pound per pekan.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Kembalinya Gonzalo Higuain dari Chelsea membuat Mandzukic kehilangan posisinya di skuat utama Juventus. Bahkan, striker jangkung itu belum main satu laga pun bersama Juventus sejauh musim ini.

Finalis Piala Dunia 2018 itu telah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan untuk Juventus sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2015. Sembilan gol di antaranya dicetak di Liga Italia 2018/2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.