Sukses

Jadwal Chelsea vs MU, Siaran Langsung Carabao Cup

Berikut jadwal Chelsea vs MU di Carabao Cup yang akan disiarkan di Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah gemilang Chelsea di Liga Inggris akan diuji saat tampil di fase 16 besar ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, tengah pekan ini. Kebetulan, lawan yang akan dihadapi juga bukan tim sembarangan, Manchester United (MU).

Seperti juga Chelsea, yang sukses menekuk Burnley 4-2, MU juga baru meraih kemenangan di Liga Inggris. Akhir pekan lalu, mereka membawa pulang kemenangan 3-1 dari kandang Norwich City.

Memang, besar kemungkinan kedua tim akan menurunkan pemain pelapis karena mereka harus membagi tenaga dan konsentrasi juga di ajang lainnya, seperti Liga Champions ataupun Liga Europa.

Namun, duel ini tetap diprediksi berlangsung seru karena melibatkan dua klub besar. Manajer Chelsea, Frank Lampard dan Ole Gunnar Solksjaer, manajer MU, tentu tak mau kehilangan muka di laga ini.

Berikut jadwal Chelsea vs MU di Carabao Cup yang akan disiarkan di Mola TV.

 

Saksikan Video Pilihan MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 31 Oktober

03.05 WIB, Chelsea vs Manchester United

Stadion Stamford Bridge

Live: Mola TV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Caballero; Emerson, Tomori, Zouma, James; Mount, Jorginho, Kovacic; Hudson-Odoi, Batshuayi, Pulisic

Manajer: Frank Lampard

Manchester United (3-4-1-2): Romero; Jones, Maguire, Lindelof; Williams, McTominay, Fred, Wan-Bissaka; Lingard; Rashford, Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.