Sukses

Ronaldo dan 4 Bintang Liverpool Masuk Nominasi Globe Soccer Awards

Selain Ronaldo, pemain lain yang masuk nominasi di ajang Globe Soccer Awards adalah Bernardo Silva dan bintang Barcelona Lionel Messi.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo kembali dinominasikan sebagai Pemain Terbaik Dunia tahun Ini di ajang Globe Soccer Awards. Bintang Juventus ini akan bersaing dengan Lionel Messi, Bernardo Silva dan empat bintang Liverpool.

Pemain 34 tahun itu, masuk kandidat peraih penghargaan bersama kuartet Liverpool Sadio Mane, Mohamed Salah, Alisson Becker dan Virgil van Dijk.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 dengan rekor pembelian senilai 112 juta euro. Sejauh ini, Ronaldo sudah mencetak 21 gol di musim pertamanya di Serie A, dan enam gol di Liga Champions.

Musim ini, mantan pemain Real Madrid tersebut, juga masih menunjukkan ketajamannya. Ronaldo telah mencetak lima gol untuk Bianconeri.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lima Trofi

Tahun lalu, Ronaldo berhasil terpilih menjadi Pemain Terbaik Dunia 2018 pada ajang penghargaan Globe Soccer Awards. Ia mengungguli pesaingnya Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Ronaldo sudah mendapatkan 5 trofi Pemain Terbaik Dunia versi Globe Soccer Awards. Sebelumnya Ronaldo sukses meraihnya pada edisi 2011, 2014, 2016, 2017 dan 2018.

3 dari 3 halaman

Penghargaan Lainnya

Globe Soccer Awards adalah penghargaan yang diselenggarakan Organisasi Globe Soccer yang bekerja sama dengan Asosiasi Agen Pemain Eropa [EFAA] dan Asosiasi Klub Eropa [ECA].

Globe Soccer Awards juga biasanya memberi penghargaan untuk tim terbaik, agen terbaik, wasit terbaik, penghargaan karier pemain dan penghargaan karier pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.