Sukses

Setim di PSG, Icardi Olok-Olok Selera Berpakaian Neymar

Neymar berfoto dengan memakai mantel yang bermotif unik, yang membuat rekan setimnya di PSG, Icardi mengomentarinya di Instagram.

Liputan6.com, Paris - Mauro Icardi mengolok-olok selera mode rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, setelah penyerang internasional Brasil itu berpose dengan mengenakan mantel wol barunya.

Neymar memajang fotonya dalam balutan mantel wol di akun media Instagram pribadinya. Hal itu sebagai persiapan dirinya menyambut musim dingin di Eropa.

Icardi kemudian mengomentari unggahan eks bintang Barcelona tersebut. Pemain asal Argentina ini menyangka Neymar sedang membawa selimut dari rumahnya.

"Apakah kamu membawa selimut dari rumah?" tulis Icardi disertai emoticon tertawa.

 

 
 
 
View this post on Instagram

✌🏽+✌🏽 = 🤘🏽🤘🏽

A post shared by 3n310ta 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Neymar dengan cepat menanggapi komentar Icardi dengan menyalahkan cuaca dingin. Momen ini menunjukkan keakraban keduanya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Gol

Awal mula Icardi untuk hidup di Paris tidak luput dari perhatian petinggi klub. Tapi, perlahan Icardi mulai beradaptasi dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

Icardi sudah menjaringkan tujuh gol untuk PSG di berbagai kompetisi. Kerjasamanya bersama Neymar dan Kylian Mbappe di lini serang menjadi ancaman klub-klub Ligue 1 Prancis.

 

3 dari 3 halaman

Pinjaman

Seperti diketahui, Icardi bergabung ke PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan selama semusim. PSG bisa mengubah status Icardi jadi permanen apabila membayar 70 juta pound sterling kepada Inter Milan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Mauro Icardi

  • Neymar