Setim di PSG, Icardi Olok-Olok Selera Berpakaian Neymar

Oleh Windi.Wicaksono pada 30 Okt 2019, 19:50 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 20:17 WIB
Tawa Canda Neymar Cs Jelang Hadapi Real Madrid

Liputan6.com, Paris - Mauro Icardi mengolok-olok selera mode rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, setelah penyerang internasional Brasil itu berpose dengan mengenakan mantel wol barunya.

Neymar memajang fotonya dalam balutan mantel wol di akun media Instagram pribadinya. Hal itu sebagai persiapan dirinya menyambut musim dingin di Eropa.

Icardi kemudian mengomentari unggahan eks bintang Barcelona tersebut. Pemain asal Argentina ini menyangka Neymar sedang membawa selimut dari rumahnya.

"Apakah kamu membawa selimut dari rumah?" tulis Icardi disertai emoticon tertawa.

 

 
 
 
View this post on Instagram

✌🏽+✌🏽 = 🤘🏽🤘🏽

A post shared by 3n310ta 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Neymar dengan cepat menanggapi komentar Icardi dengan menyalahkan cuaca dingin. Momen ini menunjukkan keakraban keduanya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 of 3

7 Gol

Paris Saint-Germain Vs Strasbourg
Striker PSG, Neymar, melakukan selebrasi bersama Mauro Icardi usai membobol gawang Strasbourg pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (14/9/2019). (AP/Francois Mori)

Awal mula Icardi untuk hidup di Paris tidak luput dari perhatian petinggi klub. Tapi, perlahan Icardi mulai beradaptasi dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

Icardi sudah menjaringkan tujuh gol untuk PSG di berbagai kompetisi. Kerjasamanya bersama Neymar dan Kylian Mbappe di lini serang menjadi ancaman klub-klub Ligue 1 Prancis.

 

3 of 3

Pinjaman

Seperti diketahui, Icardi bergabung ke PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan selama semusim. PSG bisa mengubah status Icardi jadi permanen apabila membayar 70 juta pound sterling kepada Inter Milan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓