Sukses

Klasemen Liga Italia: Inter Milan Rebut Singgasana

Inter Milan menang 2-1 di markas Brescia, Stadio Mario Rigamonti. La Beneamata melesat ke puncak klasemen dengan koleksi 25 poin. Unggul dua poin atas rivalnya, Juventus.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil merebut singgasana klasemen Liga Italia. Hal ini tak lepas dari kemenangan La Beneamata atas Brescia, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB.

Inter Milan menang 2-1 di markas Brescia, Stadio Mario Rigamonti. Bermain di kandang lawan tak membuat Inter Milan kehilangan dominasi. Tercatat penguasaan bola anak asuh Antonio Conte 66 persen berbanding 33 persen milik tuan rumah.

Gol pertama Inter Milan dilesakkan oleh Lautaro Martinez pada menit ke-23. Ia memanfaatkan assist dari Stefan de Vrij.

Di babak kedua Inter Milan menambah gol melalui Romelu Lukaku pada menit ke-63. Sayangnya mereka harus kebobolan pada menit ke-76 melalui bunuh diri Martin Skriniar.

Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen dengan koleksi 25 poin. Unggul dua poin atas rivalnya, Juventus.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.